Goddess of Victory: NIKKE Kolaborasi dengan Chainsaw Man

NIKKE Chainsaw Man

GODDESS OF VICTORY: NIKKE, resmi berkolaborasi dengan Chainsaw Man, salah satu manga/anime paling populer di dunia ke dalam game mereka.

Menampilkan deretan karakter pemburu iblis yang menghadapi entitas supernatural setiap harinya, Chainsaw Man telah menjadi franchise hits di seluruh dunia.

Beberapa tokoh utamanya termasuk Denji, Aki, Power, Himeno, dan Makima akan muncul di dalam game sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Karakter-karakter ini akan muncul dalam limited time event “BULLET X CHAINSAW” yang akan berlangsung dari 22 Februari hingga 14 Maret 2023.

Diluncurkan Pada 22 Februari

Versi Chainsaw Man akan diluncurkan secara resmi mulai 22 Februari 2023, dengan pre-heat event yang tersedia mulai 15 Februari 2023.

Selain kolaborasi NIKKE dengan Chainsaw Man, game yang menuai kesuksesan sejak perilisannya di November 2022 dengan lebih dari 25 juta download ini juga akan meluncurkan versi PC yang memfiturkan single account login dan cross-play dengan perangkat mobile. GODDESS OF VICTORY: NIKKE yang saat ini tersedia di iOS dan Android, mulai 15 Februari akan tersedia di platform PC juga dan bisa di-download di https://nikke-en.com/download.html

Periode server maintenance untuk GODDESS OF VICTORY: NIKKE versi Chainsaw Man dan ketersediaan di platform PC diperkirakan akan berlangsung pada 15 Februari 2023 pukul 08:00-13:00 WIB.

NIKKE Chainsaw Man
Photo via GODDESS OF VICTORY: NIKKE

Dengan kemungkinan adanya perpanjangan waktu jika diperlukan. Untuk update selengkapnya, Commanders dapat menemukannya di Facebook resmi GODDESS OF VICTORY: NIKKE.

Baik versi mobile maupun PC akan menawarkan fitur satu akun untuk setiap pemain, di mana pemain dapat menyimpan di antara kedua versi tersebut. Fitur cross-play juga akan memberikan misi campuran dari versi mobile dan PC.

Field bermain, peta, dan background NIKKE juga telah diperlebar agar sesuai dengan rasio aspek monitor PC.

Kontrol keyboard dan mouse yang baru akan membuat pemain lebih mudah untuk membidik dan mengalahkan musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Lima Skin Mi-a Terbaik di Tower of Fantasy

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024