Rekomendasi Lima Skin Mi-a Terbaik di Tower of Fantasy

Mi-a Tower of Fantasy

Wanderer pasti sudah kenal dekat dengan Mi-a, robot mungil yang kerap menemani pemain menjelajahi dunia Tower of Fantasy.

Desain Mi-a yang menggemaskan dan sifatnya yang polos layaknya seorang anak kecil menjadikan Mi-a tokoh yang disukai pemain.

Mi-a sendiri memiliki beberapa skin yang dapat kalian pilih sesuai keinginan. Berikut ini beberapa skin Mi-a dan cara untuk mendapatkannya di Tower of Fantasy!

Baca Juga: Tower Of Fantasy Perkenalkan Alyss, Simulacra Baru yang OP

1. Dressy Mi-a Tower of Fantasy

Skin Dressy Mi-a membalut si robot kecil ini dengan gaun merah yang cantik dan pita di rambutnya. Skin ini bisa didapatkan oleh pemain tanpa melakukan misi atau event tertentu, dan langsung tersedia di backpack setiap pemain.

2. Maid Mi-a

Sama seperti Dressy Mi-a, Maid Mi-a akan secara langsung didapatkan pemain tanpa menyelesaikan misi atau event tertentu. Karena Mi-a memang seorang juru masak atau chef, skin ini cocok sekali untuk Mi-a, ya!

3. Explorer Mi-a

Mi-a Tower of Fantasy

Skin Explorer Mi-a bisa didapatkan oleh para Wanderer yang telah mencapai eksplorasi 100% di seluruh tiga Dark Zone di Vera Desert. Skin petualang untuk seorang petualang! Apakah Wanderer sudah memiliki skin ini?

4. Garuda Mi-a

Mi-a Tower of Fantasy

Skin Garuda Mi-a merupakan skin yang sempat heboh di antara para pemain Tower of Fantasy. Skin bernuansa elegan yang terinspirasi dari burung garuda ini menyiratkan nilai dan definisi yang indah seperti kedamaian, cinta, percaya diri, loyalitas, dan kebaikan. 

Skin ini didapatkan dari berbagai event in-game dan event di luar permainan, dan dapat diklaim dengan redeem code. Sudahkah kalian klaim skin Garuda Mi-a?

5. Bunny Mi-a Tower of Fantasy

Mi-a Tower of Fantasy

Skin pilihan terakhir untuk Mi-a adalah Bunny Mi-a yang baru saja dirilis. Skin ini merupakan reward untuk para pemain yang berpartisipasi dalam event New Year Garden Party yang tersedia tanggal 12 Januari hingga 2 Februari 2023.

Itu tadi lima skin Mi-a yang sering difavoritkan. Mungkin tidak semua skin di atas kalian miliki karena beberapa event yang terlewat.

Maka dari itu, rajin-rajin cek event in-game Tower of Fantasy supaya tidak melewatkan reward gratis ya, Wanderer!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Immortal Kingdoms M Mobile
Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai