GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata

nikke nier automata

Mobile game sci-fi penuh aksi besutan Level Infinite GODDESS OF VICTORY: NIKKE mengumumkan kolaborasi teranyar dengan NieR: Automata.

Hal ini memastikan apabila bala bantuan android siap sedia bertarung demi umat manusia.

Cek teaser terbaru kolaborasi di: https://www.facebook.com/nikkeindonesia/videos/6695866337132969 

Baca Juga: PUBG Mobile Jawara Cup Season 8 Dibuka, Sediakan Mode Squad dan Solo

Sebuah Kombinasi Pedang dan Peluru

NIKKE-X-NIER-AUTOMATA_11zon

Event crossover GODDESS OF VICTORY: NIKKE x NieR: Automata membawa android populer 2B ke dunia NIKKE.

Dengan adanya tujuan yang sama, menumpas segala ancaman bagi manusia, 2B akan tersedia sebagai unit rekrut terbatas untuk membantu squad NIKKE.

Bersama 2B datang juga android lain, A2 serta robot pencinta damai, Pascal. Event kolaborasi GODDESS OF VICTORY: NIKKE x NieR: Automata juga membawa berbagai konten in-game untuk dinikmati dan dikoleksi oleh pemain.

Kolaborasi dimulai pada 1 September 2023, dengan Yui Ishikawa akan memerankan kedua protagonis, 2B dari NieR dan Rapi dari NIKKE.

Bisa Dapatkan Karakter Pascal Secara Gratis

Selama event NIKKE x Nier, pemain bisa merekrut 2B, A2 dan Pascal sebagai playable characters, sementara 9S akan muncul sebagai NPC di dalam story.

Para pemain NIKKE akan mendapatkan karakter gratis Pascal dengan menyelesaikan event login “Memories of: Automata”.

Masih ada banyak hadiah lainnya, seperti kostum eksklusif untuk 2B dan A2, serta Avatar Frame eksklusif YoRHa, yang akan diumumkan di waktu yang akan datang di kanal social media resmi.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE membawa pemain ke kisah petualangan penuh aksi yang dipenuhi berbagai karakter menarik yang dapat dimainkan dan dunia misterius untuk dijelajahi. 

Dengan ilustrasi dan animasi berkualitas tinggi, game ini menampilkan pergerakan karakter nan halus serta performa realistis yang membuat pengalaman bertarung kian dinamis.

Setiap karakter memiliki senjata dan kemampuan unik, memungkinkan berbagai strategi dalam bermain.

Pemain diberikan kebebasan untuk membentuk tim tertangguh, memperkuat karakter mereka dan menyelesaikan misi untuk mengalahkan robot penjajah dan menyelamatkan umat manusia.

Dikembangkan oleh SHIFT UP (pencipta game Stellar Blade yang akan datang ke PlayStation 5) dan dipublikasikan oleh Level Infinite, game ini tersedia secara global di perangkat mobile iOS dan Android, serta PC.

Baca Juga: Update Terbaru Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman