PUBG Mobile Jawara Cup Season 8 Dibuka, Sediakan Mode Squad dan Solo

PUBG Mobile Jawara Cup Season 8

Turnamen komunitas PUBG MOBILE, Jawara Cup Season 8, akhirnya segera dimulai tepatnya tanggal 15 September 2023 nanti. Bermitra dengan Metaco, pemain dan tim PUBG MOBILE yang ingin menguji kemampuannya di ranah kompetitif sudah bisa mendaftarkan diri sebelum tanggal 11 September 2023. 

PUBG MOBILE Jawara Cup (PMJC) sendiri merupakan salah satu inisiatif untuk Jawara Community yang dirintis oleh Level Infinite selaku penerbit game PUBG MOBILE. Lewat Jawara Cup ini, pemain dan tim komunitas PUBG MOBILE di tanah air akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp40 juta. 

Baca Juga: Cara Migrasi Akun LoL PC Dari Garena ke Riot dan Ikuti Event Soul Fighter

Selain hadiahnya yang besar, Jawara Cup juga terbuka untuk siapa saja dan sejauh ini selalu diikuti oleh ribuan pemain dari seluruh penjuru Indonesia. Artinya buat tim komunitas atau amatir yang mencoba masuk ke ranah kompetitif yang lebih menantang, Jawara Cup season ini adalah kesempatan emas yang tidak bisa dilewatkan. 

Jawara Cup Season 8 terdiri dari dua cabang. Mereka yang sudah punya tim bisa bergabung ke turnamen untuk Squad, sementara mereka yang belum punya tim atau ingin membuktikan kemampuan dalam ‘adu mekanik’ bisa mendaftar ke turnamen Solo. 

Khusus untuk Jawara Cup Season 8 ini, Jawara Community bekerja sama dengan platform esports Metaco. Sebagai salah satu platform komunitas esports terbesar di Indonesia, Metaco mewadahi komunitas esports Indonesia mulai dari komunitas kecil yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia hingga tentu saja Jawara Community dari PUBG MOBILE

Baca Juga: Apa Hubungan Luffy dan Gol D Roger One Piece?

Pendaftaran Jawara Cup Season 8 sudah dibuka hingga tanggal 11 September 2023. Untuk tim yang ingin mendaftar di mode Squad bisa mendaftar di sini, dan untuk pemain mode Solo bisa mendaftar di sini

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi channel Jawara Community di bawah ini: 

Website: https://pmjc.id/jawara-cup

More Stories
nama free fire keren
​​Nama Free Fire Keren Pakai Bahasa Jepang Seram & Mengintimidasi