Nimo Gala Global Bersama Tarisland Sukses Menggebrak Pasar Asia Tenggara

Nimo Global Gala Tarisland

Nimo, platform live streaming pan-entertainment dan game terkemuka di dunia, berhasil menggelar acara Gala Global tahunannya di Thailand bersama dengan Tarisland.

Ribuan streamer, tamu terkemuka, dan selebriti dari seluruh dunia berkumpul di Bangkok untuk menyaksikan berbagai penghargaan tahunan.

Nimo Memberikan Lebih dari 50 Penghargaan bergengsi kepada Streamer dan Mitra Kerjanya.

Nimo Global Gala tahun ini merupakan bukti dari perkembangan internasional bisnisnya dan pijakan kuat dalam industri game dan pan-entertainment.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Nimo Global Gala terinspirasi dari Tarisland

Nimo Global Gala Tarisland

Memasuki lokasi tempat gala diselenggarakan, seolah-olah terasa seperti masuk ke dalam dunia game yang terinspirasi pada game MMORPG terkenal “Tarisland”, menciptakan pemandangan yang luar biasa dan misterius di dalam game.

Symphony Orchestra juga memainkan musik sesuai tema yang menegangkan dan mengejutkan, membuat banyak orang langsung tenggelam dalam dunia Tarisland.

Selain itu, di lokasi gala juga disiapkan beta test game dan area check-in interaktif. Pemain tidak hanya dapat merasakan versi terbaru dan berfoto bersama Cosplayer favorit mereka, tetapi juga berinteraksi dengan “Sepuluh Selebriti Pemimpin Agency Teratas” yang dipilih melalui voting penggemar global, di antaranya ada zbing z dari Thailand, Windah Basudara dari Indonesia, dan Hypebits TV dari Filipina.

Berikan 50 Penghargaan Bergengsi

Nimo Global Gala Tarisland

Sebagai puncak acara, Nimo memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer, agency, dan mitra kerja mereka sebagai pengakuan atas pencapaian yang luar biasa di tahun 2023.

Di antaranya, penghargaan “Most Popular Game Streamer” di Vietnam diraih oleh MixiGaming. Untuk penghargaan “Top 1 Streamer National Glory” di Indonesia, Turki, dan Timur Tengah masing-masing diraih oleh Depinaa dari Indonesia, Serife Nur dari Turki, dan ALZ3EEM dari Timur Tengah.

MixiGaming mengatakan bahwa dalam setahun terakhir, dia telah membuat terobosan besar dengan Nimo dalam hal kerja sama secara komersial dan interaksi diplatformnya.

Dia sangat berterima kasih kepada Nimo, para penggemar, dan tim atas dukungannya.Dalam setahun terakhir, Nimo juga mendapat dukungan dari banyak partner, seperti “Volcano Engine” yang meraih penghargaan “Best Oversea Cloud Service Provider”, dan Tarisland yang meraih “The Most Anticipated MMO Award for 2024”.

Menurut Guoshi, CEO Locojoy, pemimpin developer game, Tarisland tidak hanya mempertahankan dari MMORPG klasik murni dan mewarisi gaya seni fantasi klasik, tetapi juga menghadirkan mekanisme dungeon yang menantang dan keseruan eksplorasi yang mendalam.

Game ini menyediakan 9 jenis profesi, pemain dapat menyesuaikan karakter berdasarkan preferensi dan gaya bermain mereka sendiri.

Dalam hal musik game dan penciptaan suasana, mereka mengundang Russell Brower, maestro terkenal Eropa dan Amerika Serikat, untuk memastikan kualitas game.

Dari informasi yang didapatkan, game ini telah menarik perhatian besar dari pengguna di seluruh dunia selama fase beta test.

Selain itu, pengalaman visual game yang memukau, efek spesial yang realistis dan keren, serta nilai jual lainnya telah mendapatkan penilaian yang luar biasa dari penggemar global.

Guoshi mengungkapkan bahwa Tarisland kini telah membuka pra registrasi global dan diperkirakan akan diluncurkan secara global pada bulan Juni tahun ini.

Bekerjasama Untuk Mempromosikan di Asia Tenggara

Selanjutnya, Tarisland dan Nimo melalui Global Gala akan bekerja sama untuk mempromosikan Tarisland ke pengguna di Asia Tenggara secepatnya. Dengan dukungan dari streamer game terkenal Nimo, KOL, serta pengalaman menjalankan live streaming Nimo yang sukses dan diharapkan akan membuka jalur khusus Tarisland di dunia game MMORPG.

Di acara gala nanti, artis terkenal Thailand Sushar Manaying (Aom), BNK48, PRIME TIME, PEARJA membawakan berbagai macam lagu dan tarian populer untuk semua orang.

Streamer Vietnam menampilkan RAP asli Vietnam dan medley lagu dari beberapa bahasa, sedangkan streamer dari Thailand, Indonesia, dan Vietnam menampilkan pertunjukan Muay Thai dengan ciri khas lokal.

Artis dan streamer menampilkan pesta visual yang beragam bagi para penggemar di seluruh dunia secara bersama.Nimo Memperkuat Diversifikasi Konten dan Nilai Bisnisnya,

Kembangkan Live Streaming Pan-Entertainment

Resmi Memasuki Pasar Live Streaming Filipina dan MalaysiaTahun lalu, Nimo mengumumkan bahwa selain mengembangkan live streaming game, Nimo juga akan mengembangkan live streaming pan-entertainment.

Setelah satu tahun beroperasi dibeberapa negara dan telah menunjukkan keberhasilan yang luar biasa. Leo Li, CEO Nimo, menyatakan bahwa saat ini Nimo memiliki lebih dari 100.000 streamer aktif setiap bulannya, dengan jumlah pengguna aktif bulanan mencapai lebih dari 30 juta.

Nimo juga menjalin kerja sama dengan para streamer terkenal, termasuk pro gamer dari lebih 50 klub e-sports terkemuka.Leo menyampaikan bahwa Nimo, dengan focus utamanya terhadap streaming game, telah menjadi platform pilihan bagi para gamer di Vietnam.

Serta menjadi platform live streaming game terbesar yang paling mendominasi di berbagai wilayah, termasuk Indonesia, Thailand, Turki, dan Timur Tengah.

Tahun ini, Nimo akan terus mengembangkan nilai komersial di jalur khusus game, dengan memanfaatkan keunggulan Nimo dalam live streaming game.

Nimo akan memperkuat kerja sama dengan produsen dan merk game, mengembangkan kolaborasi dalam industri game, serta menyajikan konten live streaming game yang lebih menarik kepada pengguna.

Pada saat yang sama, Nimo juga akan menambahkan lebih banyak keuntungan bagi streamer dan agency.”

Di gala akbar ini, Nimo juga mengungkap arah perkembangan dalam ekosistem konten, jangkauan bisnis, dan pengembangan produk.

Dalam perencanaan konten, mereka akan tetap mengikuti strategi operasional yang terfokus dan lokal, serta terus meningkatkan keragaman konten live streaming, termasuk menambahkan konten pan-entertainment berkualitas tinggi seperti konser musik dan berbagai jenis acara olahraga.

Dalam kerja sama dengan streamer dan agency, mereka akan terus mengoptimalkan kebijakan kerja sama, mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk mendukung streamer yang aktif dan berkualitas.

Di sisi lain, mereka juga akan menerapkan mekanisme eliminasi untuk meningkatkan kualitas tim streamer.

“Hari ini, dengan senang hati aku mengumumkan bahwa Nimo akan terus memperluas jangkauan bisnisnya dengan memasuki pasar live streaming di berbagai negara dan wilayah seperti Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Eropa Timur tahun ini, dengan tujuan menyediakan live streaming game berkualitas dan pan-entertainment ke lebih banyak pengguna di seluruh dunia.” Leo Li menyatakan bahwa di samping pengembangan Nimo, mereka juga akan meluncurkan platform komunikasi baru yang disebut Joytalk.

Berharap dengan menghadirkan produk sosial yang lebih beragam dan khusus, Joytalk dapat memberikan lebih banyak opsi komunikasi kepada pengguna, dan bekerja sama dengan Nimo untuk menghadirkan konten hiburan yang lebih menarik kepada pengguna.

Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih dari Nimo dan Tarisland:
· Link Pra Registrasi Tarisland: https://tarislandua.onelink.me/ZE21/prseapre

Baca Juga: Promo Top Up Mobile Legends Murah di Bulan April 2024, Beli Diamond Ada Potongan Harga Rp20.000

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!