5 Hal Ini Bocor di One Piece 1109 Spoiler Reddit, Rahasia Abad Kekosongan Terkuak!

one piece 1109 spoiler

One Piece 1109 spoiler Reddit kini sedang dipadati oleh teori-teori liar para penggemar. Dari bocorannya, One Piece 1109 mungkin akan jadi chapter paling ‘membagongkan’ karena akhirnya dunia mengetahui kebenaran tentang Abad Kekosongan. Daripada penasaran, simak beberapa poin yang ada di One Piece 1109 spoiler!.

Bocoran One Piece 1109 Reddit: Pesan Terakhir Vegapunk

One Piece 1109 Spoiler

Episode terbaru One Piece menampakkan bahwa Vegapunk tak bisa bertahan dari cedera parah yang ia terima selama pertarungan di Egghead. Namun sebelum itu, ia sempat meninggalkan pesan yang sangat kontroversial.

Vegapunk mengaktifkan semua Den Den Mushi yang ada di dunia hingga menyala secara otomatis. Ia pun kemudian menyampaikan kenyataan tentang Abad Kekosongan yang mati-matian disembunyikan oleh Pemerintahan Dunia.

Sayangnya isi pesan tersebut belum dibocorkan oleh Eiichiro Oda. Pada bagian ini hanya diperlihatkan reaksi syok semua orang setelah mendengarnya. 

Baca Juga: Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya

Pertarungan Luffy Vs Kizaru dan Saint Saturn

Pertarungan epic yang terjadi di Egghead semakin memanas. Chapter 1109 One Piece memperlihatkan adegan saat Luffy melemparkan Kizaru hingga ke seberang pulau. Selain itu, Mugiwara juga mengubah Saint Saturnus menjadi tali laso dan menggunakannya untuk menjerat sebuah kapal perang.

One Piece 1109 Spoiler: The Iron Giant Bangkit!

One Piece 1109 Spoiler reddit

The Iron Giant adalah hal salah satu hal paling mengagumkan yang ditemukan oleh Luffy di Egghead. Eksistensi potongan logam yang berasal dari abad kuno ini masih menjadi misteri.

Kemudian pada chapter One Piece 1109 mata The Iron Giant tampak bercahaya. Apa yang membuat logam raksasa ini bereaksi ya?

Pertarungan Zoro dan Jinbei Vs Lucci

Jinbei akhirnya berhasil menyusul Zoro yang sedang bertarung dengan Lucci. Namun ternyata kondisinya tak terlihat bagus. Zoro terkapar dan tampak kewalahan menghadapi anggota CP0 tersebut.

Menurut bocoran, tampaknya Jinbei dan Zoro akan berkolaborasi untuk mengalahkan Lucci yang menggunakan form terbarunya. Bahkan spoiler 1109 One Piece menyebutkan bahwa Jinbei mengenakan bandana kesayangan Zoro.

Baca Juga: Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece

Im Sama Mulai Bergerak

bocoran one piece 1109

Vegapunk telah melakukan hal yang nekat. Tampaknya Im Sama akan bertindak lebih agresif setelah Sang Ilmuwan membuka rahasia Abad Kekosongan. Saint Imu mengatakan bahwa dunia harus membayar apa yang sudah dilakukan oleh Vegapunk.

Demikianlah bocoran One Piece 1109 terbaru yang sudah bocor di Reddit. Kira-kira apa rahasia Abad Kekosongan yang diumumkan oleh Vegapunk ya? Mari kita tunggu dengan sabar!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas