Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory

one piece 1111

Bocoran chapter terbaru One Piece 1111 sudah muncul, loh! Forum spoilers Reddit One Piece chapter 1111 diramaikan oleh nakama yang ingin mengintip kelanjutan pertarungan Luffy melawan Gorosei.

Ini adalah bab terakhir yang dikerjakan oleh Eiichiro Oda sebelum hiatus selama tiga pekan mendatang. Tanpa berlama-lama, simak beberapa bocoran cut scene dari One Piece 1111 berikut ini.

Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, Dorry VS Gorosei

luffy vs gorosei one piece 1111

Sebelumnya, penggemar sudah mulai disuguhi bocoran bahwa Luffy akan dibantu oleh Brogy dan Dorry melawan Gorosei. Selain itu, kelima tetua juga sudah menampakkan wujud iblis (yokai) mereka.

Pada chapter One Piece 1111 nakama akan menyaksikan pertarungan intens Luffy dan duo raksasa Elbaf vs Gorosei. Namun sebelum itu, Dorry dan Broggy sempat bertanya mengapa Luffy kini terlihat seperti dewa para raksasa Elbaf. Luffy tak menjawab, malah bingung.  

Baca Juga: Nakama Wajib Tahu! 5 Nama Pedang Zoro One Piece, Mulai dari yang Pertama Sampai Sekarang

Pertarungan Zoro Vs Lucci

zoro vs lucci one piece 1111

Kelompok bajak laut Topi Jerami bersiap untuk meninggalkan pulau. Sementara itu, Zoro masih belum menyelesaikan pertarungannya dengan Lucci sehingga membuat Sanji kesal.

Tersulut oleh olokan rival abadinya, Marimo akhirnya menghabisi lawannya dalam waktu singkat. Jinbe mengakhiri pertempuran dengan serangan terakhir dan membawa Zoro kembali.  

Tak lama kemudian, Mars menemukan Lucci yang sedang sekarat dan menerima laporan bahwa siaran langsung Vegapunk akan dimulai dalam 6 menit. Mars kemudian terbang menuju laboratorium Vegapunk dan menemukan York yang tengah tak sadarkan diri di sana.

Kizaru Cedera Parah, Menolak untuk Diobati

kizaru one piece 1111

Kizaru dibawa ke kapal Marinir setelah cedera akibat dihajar oleh Luffy. Anggota Angkatan Laut lainnya sangat kebingungan karena ia menolak untuk diobati. Kizaru berkata bahwa ia hanya ingin beristirahat sejenak.

Pada chapter 1111 One Piece ini muncul bocoran bahwa Kizaru ingin mengundurkan diri dari Angkatan Laut. Tekadnya semakin bulat sejak Pemerintahan Dunia menurunkan titah untuk membunuh Dr. Vegapunk yang ia kenal dengan baik.

Baca Juga: Total Bounty Luffy Si Topi Jerami dari Pertama Hingga Sekarang

Kebangkitan Robot Raksasa Kuno

ancient robot one piece

Kelompok Topi Jerami dan bajak laut Raksasa Elbaf berkumpul di belakang pulau dan bersiap untuk pergi. Smeentara itu, robot kuno raksasa yang ada di pulau Egghead bangkit berdiri.

Benda misterius itu bahkan menggumamkan kata-kata seperti “Maaf, Joy Boy”. Kira-kira apa maksudnya ya? Duh, jadi makin penasaran ya! Chapter terbaru One Piece 1111 (One Piece 1111 release date) dijadwalkan rilis pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024.

Semoga bocoran One Piece ini menghibur kalian ya, nakama!

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia