5 Wujud Iblis Gorosei One Piece, Ternyata Sangat Mengerikan, Berani Lihat?

wujud iblis gorosei one piece

Kekuatan dan wujud iblis Gorosei One Piece akhirnya terungkap di chapter 1110 spoiler. Sebelumnya sudah dibocorkan bahwa para tetua adalah entitas iblis hasil dari buku sihir kuno Kunci Sulaiman.

Terjawab sudah. Inilah alasan mengapa para gorosei tidak bertambah tua meski sudah lewat bertahun-tahun lamanya. Sebagai catatan tambahan, mereka adalah makhluk hasil eksperimen Im Sama.

Wujud Iblis Gorosei One Piece Terungkap!

gorosei vs sabo one piece

Pada akhir chapter 1109 Saturnus memanggil gorosei lainnya untuk bergabung ke Egghead. Mereka hendak menghentikan Vegapunk yang sedang bersiap untuk menyiarkan pengumuman tentang rahasia terkait Abad Kekosongan.

Dengan demikian, pertarungan di Egghead semakin memanas ketika gorosei berkumpul dan memperlihatkan wujud aslinya. Tak disebut sebagai kekuatan buah iblis, Eiichiro Oda hanya memperkenalkan nama monster para tetua seolah-olah mereka benar-benar bukan manusia.  

Berikut ini adalah daftar nama wujud iblis Gorosei One Piece yang sudah dibocorkan di Reddit.

1. Iblis Gyuuki (Jaygracia Saturn)

saturn gyuuki one piece

Gyuuki atau Ushi-oni adalah iblis yang berasal dari mitologi Jepang. Iblis ini memiliki wujud laba-laba berkepala kerbau yang mengeluarkan napas beracun, dan kerap memangsa manusia.

Baca Juga: One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead

2. Sandworm (Sepherd Ju Peter)

ju peter sandworm one piece

Sosok iblis cacing pasir raksasa yang mampu bergerak bebas di bawah tanah. Dalam wujud ini Ju Peter nyaris saja menelan Luffy. Namun aksi itu berhasil digagalkan oleh Dorry dan Brogy setelah memotong iblis tersebut.

3. Wujud Iblis Gorosei One Piece: Iblis Itsumade (Marcus Mars)

mars itsumade one piece

Iblis mengerikan dari mitologi Jepang ini muncul jika ada arwah penasaran dengan dendam kesumat. Wujudnya ular berkepala manusia dengan paruh, memiliki sepasang sayap besar dan kaki dengan cakar panjang.

4. Bakotsu (Ethanbaron V. Nusjuro)

nusjuro bakotsu one piece

Iblis tengkorak kuda yang mampu bergerak sangat cepat dan membekukan lawan. Pada One Piece chapter 1110 spoiler Nusjuro mengubah setengah badannya menjadi wujud iblis sehingga ia bisa bergerak dengan cepat dan membantai setengah Pacifista.

Baca Juga: Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya

5. Wujud Iblis Gorosei One Piece: Iblis Houki (Topman Mercury)

mercury bakotsu one piece

Iblis berwujud babi hutan raksasa dengan empat gading/taring besar. Masih belum banyak keterangan yang didapatkan tentang kekuatannya.

Keseruan puncak pertarungan Gorosei vs Luffy di Egghead segera bisa disaksikan jika One Piece chapter 1110 rilis. Seperti apa kekuatan wujud iblis gorosei One Piece? Sabar menunggu ya, nakama!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif