Open-World RPG “AFK Journey” Buka Tahap Pra-Registrasi!

game rpg afk journey

Penggemar RPG Fantasi di Indonesia dapat menantikan kedatangan game terbaru besutan Farlight Games, AFK Journey.

Mengusung slogan “RPG Fantasi Open World Ringan”, game ini rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2024 untuk platform Android, iOS dan PC. Saat ini, AFK Journey sudah membuka tahap pra-registrasi khusus bagi para pemain di Indonesia.

Dalam rangka merayakan tahap pra-registrasi, AFK Journey telah menayangkan sebuah video bertajuk “Edge of the World” yang menampilkan kisah latar dunia serta tampilan pertama di dalam game.

Baca Juga: 5 Hero Mage Paling Mematikan di Mobile Legends, Wajib Coba!

Akan Segera Dirilis di Indonesia

game rpg afk journey

Setelah diluncurkan untuk Amerika Utara dan Eropa pada 27 Maret 2024, AFK Journey akan segera rilis di Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2024, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

Khusus untuk pasar Indonesia, game ini akan mendapatkan lokalisasi menyeluruh, termasuk penyesuaian bahasa, event dalam game, dan dukungan pemain, demi memberikan pengalaman bermain terbaik serta mampu memenuhi ekspektasi para penggemar di Indonesia.

Dengan memprioritaskan lokalisasi ini, Farlight Games berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan gamers di Indonesia.

Game RPG AFK Journey Tawarkan Grafis Yang Indah

game rpg afk journey

Salah satu daya tarik utama dari AFK Journey adalah grafisnya yang menggunakan gaya seni kanvas yang indah.

Gaya seni ini tidak hanya memperindah visual game, tetapi juga menambahkan sentuhan artistik yang membedakan AFK Journey dengan judul game lain.

game rpg afk journey

Pada AFK Journey, pemain dapat menjelajah dengan bebas di dunia yang luas nan indah bernama Esperia.

Temui berbagai pertempuran epik dan kumpulkan beragam item yang dapat dinikmati dengan ringan dan santai. Dapatkan juga Hero gratis dari berbagai event dalam game yang seru dan menantang yang diadakan setiap hari.

Beragam Event dan Lokalisasi Khusus Indonesia

Farlight Games telah berkomitmen untuk memperluas jangkauan pelayanan dari AFK Journey, termasuk di Indonesia yang memiliki basis gamer yang tinggi dan terus berkembang setiap harinya. 

Dengan melokalisasi AFK Journey secara menyeluruh untuk pasar Indonesia, Farlight Games mencoba merepresentasikan keberagaman budaya dan bahasa di Tanah Air, dan juga memastikan bahwa setiap pemain dapat merasakan kehangatan sekaligus keseruan yang ditawarkan game ini.

Dengan demikian, AFK Journey diharapkan bisa menjadi salah satu game yang mampu meninggalkan kesan mendalam kepada para penggemar di Indonesia, mampu memikat para pemain dengan grafisnya yang indah, dan menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Jadilah yang pertama untuk bertualang di AFK Journey, dapatkan 1000 Diamond, 10 Invite Letter, Hero Lyca dan Outfit untuk Merlin secara gratis hanya dengan ikutan pra-registrasi sekarang juga!
Pra-registrasi di sini: https://bit.ly/AFKJidprereg
Official Website: https://afkjourney-id.farlightgames.com/
Facebook: https://www.facebook.com/gaming/AFKJourney.ID

Instagram: https://www.instagram.com/afkjourneyid/

YouTube: https://www.youtube.com/@AFKJourneyID

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
cara hapus komentar di Kaskus
Lagi Dibahas Nih Akun Kaskus Gibran, Ini Cara Hapus Komentar di Kaskus