Pemeran Live Action One Piece Netflix Akhirnya Terungkap!

Film live-action One Piece memang sudah cukup lama diantisipasi. Netflix mengumumkan kehadiran film live-action dari salah satu anime shounen terpopuler ini sudah sejak dari tahun lalu.

Kini, yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga. Baru beberapa saat lalu, Netflix mengumumkan aktor-aktor yang akan memerankan karakter-karakter di live-action One Piece nantinya.

Netflix baru mengumumkan enam aktor saja untuk memerankan kru bajak laut si topi jerami.

Enam aktor itu sendiri adalah: Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Pengumuman aktor pemeran live-action One Piece ini mungkin akan segera memunculkan pro-kontra, terutama dari para penggemar serial One Piece garis keras.

Satu yang paling mungkin memicu kontroversi adalah karena semua pemerannya merupakan aktor dari barat. Mengingat anime One Piece yang datang dari Jepang, hal tersebut kemungkinan besar jadi tanda tanya bagi para penggemar.

Walaupun begitu, live-action One Piece ini dikerjakan bersama sang mangaka yaitu Eichiro Oda. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Eiichiro Oda juga menyampaikan sedikit pesannya.

Sebagai fans One Piece yang sesungguhnya, kita semua tentu cuma bisa berharap semoga sajian live-action dari anime ini bisa tampil dengan baik nantinya.

Sejauh ini, live-action One Piece memang mengalami banyak kendala dalam proses produksinya. Setelah diumumkan awal 2020, live action One Piece tadinya direncanakan mulai produksi di musim panas 2020 (sekitar Agustus.

Banyaknya tantangan serta pandemi yang menyerang, akhirnya semua jadwal tersebut pun mundur.

Melihat para pemerannya yang baru diumumkan tahun ini, sepertinya ada kemungkinan produksi film baru bisa dilakukan tahun 2022 mendatang.

More Stories
10 Fakta Byakuya Kuchiki Bleach: Calon Kapten Komandan Selanjutnya!?