Profil Singkat 5 Pemeran One Piece Live Action, Kru Bajak Laut Mugiwara Siap Beraksi!

pemeran one piece live action

Pemeran One Piece Live Action sudah diumumkan sejak November 2021. Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya penggemar bisa menyaksikan bagaimana aksi para aktor pemeran kru bajak laut Mugiwara.

Berikut ini adalah profil lima pemeran One Piece live action yang akan tayang di Netflix pada tanggal 31 Agustus mendatang. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Pemeran One Piece Live Action: Inaki Godoy Pemeran Monkey D Luffy

pemeran one piece live action

Tokoh utama dalam serial One Piece live action akan diperankan oleh aktor muda kelahiran tahun 2003 asal Meksiko. Inaki memiliki karakter yang positif, periang, dan mudah terharu, tak berbeda jauh seperti Luff. Namanya mulai melejit saat membintangi film Netflix berjudul ‘Who Killed Sara’.

Baca Juga: Jadwal Rilis Live Action One Piece Terbaru di Netflix

2. Mackenyu Arata Sebagai Roronoa Zoro

pemeran one piece live action

Saat teaser One Piece live action rilis, nama Mackenyu Zoro langsung menempati trending topic di berbagai platform media sosial. Penggemar langsung jatuh hati pada pembawaan Mackenyu yang sangat cocok memerankan Roronoa Zoro, si pendekar tiga pedang.

Aktor Jepang kelahiran tahun 1996 ini sudah sering membintangi film action. Seperti ‘Jojo’s Bizarre Adventure Diamond Is Unbreakable’, ‘Pacific Rim Uprising’, ‘Brave Gunjyo Senki’, dan ‘Rurouni Kenshin The Final’. Tampaknya peran Mackenyu sebagai Zoro akan sangat menjanjikan.

3. Pemeran One Piece Live Action: Emily Rudd Sebagai Nami

Aktris cantik asal USA ini akan memerankan karakter Nami, navigator kelompok bajak laut Mugiwara sekaligus pencuri yang ulung. Wanita kelahiran tahun 1994 ini juga naik di trending topic karena sangat cocok dengan perannya dalam One Piece live action. Emily telah membintangi banyak film seperti ‘Fear Street’, ‘Hunters’, ‘Sea Change’, dan ‘Moonshot’.

4. Jacob Romero Gibson Pemeran Usopp

Aktor muda asal Amerika ini akan memerankan Usopp karakter ‘si penipu ulung’. Meski di awal seri tingkahnya sangat menyebalkan, harus diakui bahwa Usopp adalah karakter yang paling masuk akal dan manusiawi dalam kelompok Mugiwara. Jacob Gibson telah membintangi beberapa judul film seperti ‘Greenleaf’, ‘Under Water’, ‘Grey’s Anatomy’, dan ‘The Resident’.

Baca Juga: 5 Anime yang Bikin Trauma dan Mental Breakdance

5. Taz Skylar Sebagai Sanji

Aktor Spanyol kelahiran tahun 1995 ini akan menjadi juru masak handal dalam kelompok bajak laut Topi Jerami, yakni Sanji. Sepak terjang Taz di dunia perfilman sudah tak perlu diragukan.

Ia telah membintangi sekaligus menjadi sutradara beberapa film. Sebelum menjadi pemeran One Piece live action, Taz terlibat dalam beberapa judul seperti ‘The Deal’, ‘Boiling Point’, ‘Villain’, ‘Split Sole’, ‘The Kill Team’, dan ‘Lie Low’.

Demikianlah ulasan singkat mengenai pemeran One Piece live action. Semoga informasi ini menghibur sekaligus menambah wawasan kalian ya!

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024