Penjelasan 4 Roaming Blessing Mobile Legends dan Hero yang Cocok Memakainya

kode redeem mobile legends

Ada empat roaming blessing dalam Mobile Legends, yaitu conceal, encourage, favor, dan dire hit. Keempat peralatan tersebut punya manfaat tersendiri.

Yang perlu diketahui, roaming ini nggak bisa dibuka sembarangan alias pemain harus mengumpulkan 600 gold dari Thriving item roaming atau boots untuk membukanya.

Nah, untuk memaksimalkan serangan, roaming nggak bisa asal dipilih lalu digunakan, sebab seperti disinggung sebelumnya masing-masing peralatan punya manfaat tersendiri.

Baca Juga: Ini Dia Hero Solo MLBB Terbaik Versi RRQ Lemon

Kalau begitu langsung simak berikut adalah penjelasan roaming blessing Mobile Legends secara lengkap.

4 Roaming Blessing Mobile Legends

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Penjelasan 7 Playable Path Honkai: Star Rail, The Destruction hingga The Nihility

1. Conceal

Blessing ini bisa membuatmu dan rekan terdekat berkamuflase selama lima detik. Conceal juga akan menambah kecepatan gerak 24-60 persen, jadi kamu bisa kasih serangan kejut ke lawan.

Conceal cocok dipakai untuk rank roamer, beberapa hero yang direkomendasikan pakai roaming ini adalah Atlas, Tigreal, Khufra, Franco, Kaja, Lolita, Akai, dan Minotaur.

2. Encourage

Blessing ini memberikan kekuatan sihir ekstra, 12-30 serangan fisik, dan tambahan 15 persen kecepatan serangan.

Hero yang cocok pakai roaming blessing ini adalah Hylos, Gloo, Faramis, Carmilla, Baxia, Edith, dan Gatotkaca.

3. Favor

Blessing ini memberikan pemulihan 300-750 HP ke rekan terdekat yang HP-nya paling rendah. Pemulihan ini akan aktif setiap 10 detik.

Hero yang cocok pakai roaming blessimg favor adalah Angela, Estes, Rafaela, Mathilda, Floryn, Diggie, dan Minotaur.

4. Dire Hit

Blessing ini memberikan dagame pada lawan yang HP-nya kurang dari 35 persen. Blessing ini mematikan karena memberikan 7-18 persen dari HP maks musuh.

Hero yang cocok menggunakan roambing blessing ini adalah tipe assassins, seperti Natalia, Kadita, Pedang, Hilda, Masha, Grock, Khufra, Johnson, Nana, Selena, dan Gatotkaca.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia