Penjelasan 7 Playable Path Honkai: Star Rail, The Destruction hingga The Nihility

penjelasan 7 playable path

Sebagai game baru, masih banyak informasi penting dari Honkai: Star Rail yang perlu disingkap, salah satu yang sering dicari adalah penjelasan 7 playable path dalam game ini.

Bagi yang belum tahu, karakter dalam Honkai: Star Rail punya path dan role masing-masing.

Terdapat total 14 path yang sejauh ini sudah ditemukan di Honkai: Star Rail, yang mana tujuh di antaranya merupakan playable.

Baca Juga: Profil dan Biodata AE Potato, Pro Player Timnas PUBG Mobile Indonesia 1

Nah, kali ini YODU akan membahas tentang penjelasan 7 playable path di Honkai: Star Rail yang disinggung sebelumnya, simak baik-baik ya!

Penjelasan 7 Playable Path Honkai: Star Rail

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Mirip Karakter di One Piece, Setuju?

1. The Destruction

Merupakan path dalam karakter Traiblazer pemain. Jalur ini cocok bagi si pemarah, si gegabah, dan si paling yang punya sifat destruktif.

Biasanya, karakter yang ikut jalur Nanook adalah mereka yang memiliki daya rusak tinggi dan jago bertarung solo. Contoh karakter ini adalah Traiblazer, Ciara, dan Arlan.

2. The Preservation

Merupakan path yang dipimpin Qlipoth. Jalur ini cocok bagi mereka yang punya sifat sabar, rela berkorban, dan senang melindungi orang lain.

Biasanya, karakter yang ikut jalur Qlipoth punya skill bertahan hidup yang tinggi dan bisa melindungi rekan satu tim. Contoh karakter ini adalah March 7th, Gepard, dan Traiblazer.

3. The Abundance

Path satu ini dipimpin oleh Yaoshi. Jalur ini cocok bagi mereka yang punya sifat altruistis, bisa menyembuhkan, dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain.

Biasanya, karakter yang ikut jalur Yaoshi adalah healer. Contohnya Bailu dan Natasha.

4. The Harmony

Path The Harmony dipimpin oleh Xipe. Jalur ini cocok bagi mereka yang senang gotong royong, kooperatif, dan mengedepankan kebersamaan.

Biasanya, karakter yang ikut jalur Xipe adalah supporter yang fokus pada buff untuk karakter lain di tim. Contohnya adalah Asta, Tingyun, dan Bronya.

5. The Hunt

Jalur ini dipimpin oleh Lan. Path The Hunt cocok bagi mereka yang punya sifat pantang menyerah dan berdedikasi tinggi pada tujuan.

Karakter yang ikut jalur ini biasanya merupakan pemberi damage besar pada satu target. Contoh karakternya adalah Seele, Dan Heng, dan Yan Qing.

6. The Erudition

Jalur ini dipimpin oleh Nous. Mereka yang mendewakan logika, kemampuan berpikir, dan tindakan strategis cocok ikut path The Erudition.

Biasanya, karakter di jalur ini memiliki serangan multi-target dan AoE mantap. Contoh karakter ini adalah Himeko, Herta, dan Qingque.

7. The Nihility

Jalur ini dipimpin oleh IX. Path The Nihility cocok bagi mereka yang pemalas dan sering melakukan hal tidak berguna.

Biasanya, karakter ini cuma men-support dan memberikan debuff ke musuh. Contohnya adalah Pela, Welt, dan Sampo.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yonko adalah
Yonko Adalah Ikon Keseimbangan Dunia One Piece?