7 Perempuan Jelita yang Berperan Penting di Serial Netflix Naked Director

Naked Director merupakan salah satu serial TV Netflix yang membuka wawasan penontonnya pada industri film dewasa Jepang. Serial tersebut mengambil Toru Muranishi sebagai fokus utama yang menampilkan secara eksplisit betapa kakunya pemerintahan Jepang terhadap industri film dewasa. Padahal, Jepang bukanlah negara yang konservatif layaknya negara-negara Asia lain.

Serial TV itu diangkat dari novel biopik Zenra Kantoku Muranishi Toru Den yang mengisahkan perjuangan Toru merevolusikan industri film dewasa Jepang. Latar belakang Toru sebagai sales, diikuti dengan traumanya dalam hubungan asmara, membuat kisah pergerakan Toru yang liar dan penuh huru-hara jadi menarik untuk diikuti.

Toru tidak segan untuk mengguncang pasar dan tatanan sosial yang sudah stabil. Bagi Toru, setiap manusia pasti memiliki nafsu dan tugas dirinya adalah menjual atau merealisasikan nafsu tersebut. Semua ia lakukan tanpa peduli dengan pihak yang berusaha menghalang-halangi impiannya.

Dalam perjalanan hidupnya Toru bertemu dengan banyak wanita cantik. Berikut ini adalah wanita-wanita cantik yang muncul dan berperan penting dalam serial Zenra Kantoku alias Naked Director.

1. Ruri Shinato

Almarhum Ruri Shinato berperan sebagai Sachiko Muranishi. Ia adalah istri pertama Toru Muranishi. Walaupun hanya hadir dalam satu episode, Sachiko adalah pelatuk utama keputusan Toru masuk industri film dewasa Jepang.

Sachiko berpisah dengan Muranishi karena ia selingkuh dengan rekan satu kantor Toru. Alasannya sederhana, karena Sachiko menganggap Toru tidak berhasil memuaskan “kebutuhan” jasmaninya selama ini.

Ruri Shinato adalah artis berbakat yang memulai karier dari majalah dan film dewasa Jepang. Dilansir dari TokyoReporter, Ruri Shinato ditemukan tidak sadar diri pada tanggal 28 Agustus 2020. Diketahui, Shinato tinggal sendirian di daerah Roppongi Hills, Tokyo.

Kepolisian setempat mengatakan, penyebab kematian aktris tersebut masih harus diselidiki lebih lanjut. Dugaan mengatakan, penyakit epilepsi dan beberapa riwayat penyakitnya adalah penyebab meninggalnya Ruri Shinato. Berdasarkan laporan terakhir, tidak ada indikasi mengarah pada percobaan bunuh diri maupun penggunaan obat-obatan terlarang.

2. Mai Ohtani

Mai Ohtani berperan sebagai Yoko (Mama-san), seorang host sekaligus penjual makanan dan minuman yang memiliki beberapa menu khas Fukushima. Karena sama-sama berasal dari Fukushima (ditambah dengan beberapa kecocokan lain), Yoko dan Toru cepat akrab, minum bersama, hingga menjalin sebuah hubungan singkat.

Dalam hubungan singkat yang dijalani, Toru membuat Yoko teringat terhadap almarhum suaminya. Hubungan singkat tersebut menciptakan sebuah adegan teramat unik yang dijamin bikin kamu garuk-garuk kepala saat menontonnya. Sebegitu uniknya adegan tersebut, sehingga pengalamannya digunakan Toru sebagai salah satu skenario film garapannya yang mengguncang industri film dewasa Jepang.

Mai Ohtani merupakan aktris muda asal prefektur Chiba. Dirinya aktif membintangi beberapa serial drama televisi dan film sejak tahun 2009 hingga kini. Film terakhir yang ia bintangi adalah Matomo Janai no wa Kimi mo Issho (You’re Not Normal, Either). Film tersebut mengisahkan tentang seorang guru matematika yang tidak pernah mendapatkan pasangan seumur hidupnya.

3. Nanami Kawakami

Aktris cantik Nanami Kawakami kebagian peran sebagai Miku Minami. Sosok yang ia perankan merupakan talent dari Poseidon yang dibajak oleh Toru. Miku digambarkan sebagai talent pertama yang berani melakukan adegan dewasa sungguhan di dalam film.

Karena keberaniannya tersebut, video Miku langsung meledak di pasaran, bahkan sampai menarik perhatian kepolisian Jepang. Adegan tersebut membuat Miku ditangkap polisi, bahkan sampai membuat Sapphire Picture (studio film dewasa buatan Toru) terkena blacklist dari industri film dewasa Jepang.

Nanami Kawakami adalah seorang aktris dan penyanyi. Dirinya sempat bermain film selama kurang lebih dua tahun dan juga sempat bergabung dengan grup J-Pop bernama Ebisu Muscat. Selain berakting dan menyanyi, Nanami merupakan bintang film dewasa yang aktif sejak tahun 2012.

4. Misato Morita

Kalau ditanya, “wanita mana yang paling berpengaruh dalam kehidupan Toru dan cerita Naked Director”, maka jawabannya pasti Kaoru Kuroki. Sosok Kaoru diperankan oleh seorang jelita yang bernama Misato Morita. Kaoru Kuroki sendiri merupakan nama panggung dari Megumi, aktris film dewasa paling fenomenal tahun 80-an.

Kaoru Kuroki terkenal karena keputusannya untuk tidak mencukur bulu ketiak. Keputusan tersebut ia lakukan sebagai bentuk protes Kaoru terhadap lembaga sensor Jepang yang terlalu ketat. Rupanya bulu ketiak akhirnya jadi simbol perlawanan serta perjuangan isu kesetaraan gender perempuan secara keseluruhan di Jepang, khususnya untuk urusan hubungan intim yang umumnya tabu dibicarakan pada masa itu.

Film dewasa Kaoru Kuroki jadi salah satu film yang mengantarkan Toru meraih kejayaannya saat membangun Sapphire Picture. Bahkan film ini adalah film yang paling diingat oleh Kawada, direksi utama tempat Toru bekerja.

Misato Morita sendiri merupakan aktris muda asal prefektur Kanagawa. Misato sudah membintangi berbagai film dan drama televisi terkenal di Jepang sejak usia 20-an. Salah satu contoh kesuksesan dirinya adalah serial Okaeri Mone, yang mendapatkan skor cukup tinggi di stasiun TV NHK.

5. Yuri Tsunematsu

Miyuki Chiba adalah pasangan hidup Toru di akhir kariernya sebagai raja film dewasa Jepang. Semula, Miyuki merupakan salah satu artis yang bekerja untuk Diamond Visual. Dalam perjalanan kariernya, Miyuki digambarkan berhasil merebut hati Toru dan menggantikan sosok Kaoru yang sebelumnya sangat dominan dalam kehidupannya.

Miyuki Chiba adalah penggambaran dari Mariko Nogi, istri Toru di kehidupan nyata. Hubungan keduanya digambarkan sangat unik dan kerap naik turun. Mariko sering terlihat adu mulut dengan Toru, tapi nyatanya keduanya tidak bisa dipisahkan begitu saja.

Yuri Tsunematsu yang memerankan Miyuki Chiba adalah aktris film dan TV Jepang yang berada di bawah agensi Amuse. Yuri aktif sejak tahun 2009 dengan menjalani beberapa peran kecil untuk serial TV NHK maupun FUJI TV. Kariernya mulai cemerlang ketika dirinya mendapatkan peran utama di film Sea of Revival.

6. Sine Maria

Sayaka adalah host di salah satu tempat yang dikuasai oleh geng Yakuza pimpinan Iori Furuya. Sebenarnya, cerita Sayaka tidak pernah memiliki efek langsung terhadap kehidupan Toru. Tetapi, Sayaka merupakan wanita yang sangat penting bagi Toshi.

Toshi sendiri adalah orang pertama yang memperkenalkan Toru pada industri film dewasa di Jepang yang saat itu masih abu-abu statusnya. Berkat Toshi, Toru jadi sosok yang kita kenal di Naked Director. Walaupun di akhir season pertama mereka berpisah jalan, tetapi nasib buruk kembali mempertemukan mereka lagi.

Sine Maria adalah seorang model yang aktif berkarier sejak usia 12 tahun. Berkat kecantikan serta bakatnya, Sine Maria mendapat banyak peran penting, termasuk di adaptasi live-action Great Teacher Onizuka. Sayang pada tahun 2018, Sine Maria menampar presiden agensi Seventeen, sehingga dirinya tidak pernah mendapatkan kontrak lagi di Jepang.

Sayaka sendiri sebenarnya bukan tokoh yang nyata, melainkan sebuah interpretasi bebas dari Mariko Tree, seorang bintang film dewasa legendaris yang berhasil menghasilkan 30 juta Yen dalam enam film saja.

7. Ami Tomite

Ami Tomite merupakan salah satu sosok wanita yang muncul di dua season Naked Director. Ami kebagian peran sebagai Naoko Yamamoto, aktris utama di film pertama garapan Toru. Film yang diakhiri adegan ledakan tersebut cukup sukses, meskipun hanya bermodal simulasi saja.

Pada season kedua, Naoko lagi-lagi jadi korban proses produksi Toru yang berani, kacau balau, dan penuh risiko. Kali ini, kekacauan terjadi karena Naoko dipasangkan dengan Mitamura. Sosok Mitamura adalah salah satu rekan kerja dan kawan Toru sejak Naked Director musim pertama.

Masalahnya, Mitamura itu tidak punya pengalaman menyentuh wanita. Ia dipaksa menggantikan peran karakter pria yang saat itu sedang istirahat. Hasilnya Mitamura sukses mengacaukan proses pengambilan gambar. Tapi lagi-lagi, bukan Toru Muranishi namanya kalau ia tidak memanfaatkan kekacauan sebagai energi kreatif. Akhirnya, insiden tersebut justru jadi inspirasi Toru untuk menelurkan genre baru di film buatannya.

Ami Tomite merupakan bekas anggota AKB48. Selain bermain film dan serial TV, Ami Tomite juga pernah merilis album foto dengan tema liburan dan pantai.

Sebenarnya, beberapa karakter di Naked Director merupakan karakter rekaan yang dibuat demi bergulirnya cerita. Karena itu, kamu pasti akan mendapatkan banyak perbedaan ketika membandingkan riwayat hidup Toru Muranishi dengan novel Zenra Kantoku.

Salah satu yang paling mencolok adalah karakter Toshi, yang aslinya tidak pernah ada dalam kehidupan Toru Muranishi. Begitu pula dengan beberapa wanita yang muncul di dalam serial TV-nya. Beberapa wanita di atas ini kebanyakan merupakan penggambaran dari artis film dewasa yang eksis di tahun 80-an. Karena itu, mereka memiliki paras wajah cantik yang beberapa di antaranya bisa kamu nikmati di artikel ini.

More Stories
Guide Moco Free Fire: Hacker Dengan Kemampuan Pendeteksi!