Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama! Jadi Penjualan Game Tercepat dalam Sejarah ATLUS

persona 3 reload

SEGA telah mengumumkan bahwa Persona 3 Reload dari ATLUS telah terjual lebih dari satu juta unit di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 2 Februari 2024 untuk Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam.

Angka tersebut sudah termasuk penjualan versi fisik dan versi digital. Sebagai game pertama dalam franchise yang terjual satu juta unit dalam pekan pertama, Persona 3 Reload telah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah ATLUS.

Judul pertama dalam seri Persona telah rilis pada tahun 1996. Barulah sampai Persona 5, yang mendapatkan pujian secara global, brand  JRPG khas ATLUS ini menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Lords Mobile Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Kolab bersama Hypercar Pagani

Versi Remake dari Persona 3

persona 3 reload

Persona 3 Reload adalah versi remake dari Persona 3, sebuah game penting dalam seri ini, oleh P-STUDIO.

Pemain akan bermain sebagai seorang siswa pindahan yang mengalami takdir yang tak terduga ketika memasuki waktu “tersembunyi” antara satu hari dan hari berikutnya. Bangkitkan kekuatan luar biasa dan pecahkan misteri Dark Hour, berjuang demi teman-temanmu, dan tinggalkan bekas dalam ingatan mereka selamanya.

Game remake ini menyuguhkan kontrol maupun visual yang baru dan lebih baik dengan tetap mempertahankan cerita serta karakter aslinya. Rasakan kembali game yang mendefinisikan franchise ini dengan grafis berkualitas tinggi!

Persona 3 Reload telah mendapat sambutan positif di seluruh dunia. Game ini mendapatkan nilai 88 dari Metascore dan 9/10 dari IGN. Di Steam, game ini memperoleh rating “Overwhelmingly Positive”, dengan 97% pengguna memberikan review positif.

TitlePersona 3 Reload
Release DateFebruary 2, 2024 (Fri)
PlatformXbox Game Pass / Xbox Series X|S / Xbox One / WindowsPlayStation®5 / PlayStation®4 / Steam*Digital versions only for Xbox / Windows / Steam
Websitehttps : //asia.sega.com/p3r/en/
Copyright©ATLUS ©SEGA All rights reserved.

Baca Juga: Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru dan Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024