Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

Pesta Mabar ALLSTAR 2024

Yogyakarta menjadi saksi kegembiraan dan semangat komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) lewat acara Pesta Mabar ALLSTAR 2024.

Dengan tema yang menginspirasi, “Bersatu dan Berirama”, acara ini berhasil menyatukan para pecinta MLBB dari berbagai penjuru dengan keanekaragaman budaya dan semangat yang tinggi.

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 dibuka pada Jumat, 29 Maret, dengan tarian yang mempesona sesuai dengan tema yang diusung.

Baca Juga: Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin hingga Promo Diamond

Arti Dibalik Tema Bersatu dan Berirama Pesta Mabar ALLSTAR 2024

Glen Valentino, Senior Marketing Planner dari Moonton Indonesia, menyampaikan arti dibalik tema “Bersatu dan Berirama” sekaligus memberikan alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai tuan rumah event tahun ini.

“Kami senang sekali, bisa berkumpul di sini bersama komunitas Mobile Legends: Bang Bang Yogyakarta. Tema ‘Bersatu dan Berirama’ punya arti yang sangat dalam. Di MLBB, tentunya kerja sama adalah hal yg sangat penting, apabila bisa bekerja sama dengan baik maka kita bisa meraih kemenangan. Begitu juga di kehidupan nyata. Yogyakarta punya tempat spesial untuk MLBB karena memiliki keragaman budaya dan antusiasme yang sangat tinggi. Oleh karena itu, kami menyelenggarakan pesta mabar ALLSTAR di Yogyakarta, kota yang sangat istimewa,” ungkap Glen Valentino.

Glen Valentino

Dalam momen yang sama, Glen juga menerangkan bahwa  berharap Pesta Mabar juga akan diadakan di luar pulang Jawa. 

“Sekarang Pesta Mabar di Pulau Jawa. Tentunya kami juga ingin merayakan Pesta Mabar ke luar Pulau Jawa seperti Kalimantan, Sumatra, Papua, Sulawesi, seluruh kota di Indonesia. Doakan saja semoga terkabul. Mungkin teman-teman bisa tulis di kolom komentar Instagram, kira-kira kota mana lagi yang ingin didatangi oleh Pesta Mabar,” ungkap Glen.

Hadirkan Berbagai Keseruan Menarik

Berbagai kegiatan seru telah menghiasi acara, mulai dari fun match hingga activity booth yang menarik seperti Mabar Area, Melissa Guitar Hero, Esmeralda DDR, Display Painting, dan Community Booth.

Tak ketinggalan, talkshow dan fun match bersama para KOL idola seperti Luminaire, R7, Xinnn, dan EVOS Pica turut memeriahkan suasana.

Keseruan Pesta Mabar ALLSTAR 2024 berlanjut dengan Fun Match berhadiah Diamond MLBB, Sing Along, foto bareng idola, serangkaian talkshow serta kehadiran Hero Ambassador seperti Angie, Angga Yunanda, dan Jerome Kurnia. Tidak ketinggalan, ada nobar ALLSTAR Rave dan MPL ID Season 13 yang menambah semarak acara.

Pesta Mabar ALLSTAR 2024
Hero Ambassador

Ditutup pada Minggu, 31 Maret, Pesta Mabar ALLSTAR 2024 tidak hanya menjadi ajang pertemuan dan permainan, namun juga momentum bagi komunitas MLBB untuk mempererat tali persaudaraan dan menguatkan semangat bersama.

Hari ketiga acara ini juga menjadi panggung bagi para KOL seperti Oura, Donkey, Wannn, dan Kafa untuk menyapa para penggemar MLBB, serta Tami Aulia dalam menampilkan talentanya sebagai penyanyi.

Para KOL
Pesta Mabar ALLSTAR 2024
Tami Aulia

Intip rekap keseruan acara: https://www.instagram.com/reel/C5Lu0YlJyPV/ 

Rangkaian acara ini telah berakhir dengan sukses berkat dukungan berbagai pihak, khususnya Komunitas MLBB. Nantikan dan sampai jumpa lagi para Pesta Mabar selanjutnya! Kira-kira akan diadakan di kota mana ya?

Rasakan berbagai keseruan dari Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Baca Juga: MPL ID Bagi-Bagi THR di Bulan Ramadhan, Beli Tiket S13 Bisa Dapat HP Samsung!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!