Rekomendasi 5 Pet Terbaik Laura Free Fire, Ada Dr. Beanie hingga Sensei Tig

pet terbaik laura

Pemain Free Fire butuh pet untuk mendampingi karakter mereka agar serangan semakin brutal, untuk Laura sendiri kira-kira hero apa yang terbaik?

Laura adalah sosok penembak jitu yang ditakuti karena kehadirannya yang membahayakan para musuh.

Percaya atau tidak, Laura akan makin ganas jika ia didampingi pet yang tepat. Para lawan dijamin bakal makin kewalahan.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legend Juni 2023, 100% Works Dapat Item dari Moonton!

Buat yang kepo, kamu bisa simak di artikel ini rekomendasi lima pet terbaik yang bisa mendampingi Laura di Free Fire.

5 Pet Terbaik Laura Free Fire

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Juni 2023, Pasti Works dan Valid Dapat Item Gratis!

1. Dr. Beanie

Dr. Beanie si bebek jadi salah satu pet terbaik yang bisa temakin laura. Dia bisa membuat pemiliknya berjalan dengan cepat meski sambil jongkok. Skill ini tentu akan membantu Laura dalam menyerang lawan secara sembunyi-sembunyi.

2. Sensei Tig

Sensei Tig si harimau punya skill nimble ninja yang akan membuat musuh kesulitan mendeteksi lokasi pemiliknya. Skill ini tentu dibutuhkan Laura yang harus bersembunyi ketika menyerang musuh.

3. Flash

Flash punya skill Steel Shell yang memungkikan dia melindungi pemiliknya. Perlindungan yang diberikan akan semakin tinggi tergantung level.

4. Mr. Waggor

Mr. Waggor bisa memberikan gloo wall saat melindungi pemiliknya. Pet satu ini akan menangani counter attack tak terduga sehingga jika Laura memakainya ia tak perlu ribet.

5. Poring

Pet satu ini bisa memberi armor pada pemiliknya. Tentu hal ini akan memberikan kesempatan bagi Laura untuk fokus menyerang lawan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding