Bocoran Captain Marvel Park Seo Joon, Perankan Karakter Pangeran Yan

captain marvel pangeran yan

Captain Marvel Park Seo Joon sukses curi perhatian massa. Pasalnya, wajah yang biasanya menghiasi drama Korea ini telah muncul di trailer film The Marvel. Aktor karismatik ini debut di MCU sebagai ‘Pangeran Yan’.

Penasaran seperti apa versi Captain Marvel Park Seo Joon? Mari simak bocorannya. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Pangeran Yan Marvel Diperankan Park Seo Joon

captain marvel park seo joon

Pangeran Yan atau Prince Yan adalah karakter yang pertama kali rilis di komik Marvel tahun 2014. Dalam versi komik disebutkan bahwa ia berasal dari planet Aladna. Pangeran tampan ini sangat populer dan diidamkan oleh seluruh penduduk wanita.

Sampai akhirnya diselenggarakanlah sebuah kompetisi. Jika berhasil menang maka wanita tersebut akan menjadi istri Pangeran Yan sekaligus Ratu Aladna. Captain Marvel ikut serta dalam kompetisi tersebut untuk mewakili temannya, Lila.

Tentu saja ia berhasil memenangkan pertandingan. Akan tetapi Captain Marvel tak menikah dengan Pangeran Yan. Ia memberikan sang Pangeran kebebasan untuk memilih pasangan hidupnya.

Baca Juga: Urutan Menonton Film Marvel Paling Lengkap Buat Para Newbie

Konfliknya cukup sederhana, yakni Captain Marvel yang mengubah tradisi lama dan menjalin persahabatan dengan warga planet Aladna. Cerita dalam versi komik memang kurang memuaskan dan tidak terlalu menatang.

Semoga saja di versi filmnya nanti Pangeran Yan memberi andil yang cukup berarti bagi cerita. Sebab kemungkinan besar cerita Captain Marvel juga sudah dirombak sehingga sesuai dengan timeline superhero saat ini.

Apakah kehadiran Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan hanya sebagai cameo dalam film The Marvels? Kita tunggu saja ya!

Baca Juga: Ura Guardian Of The Galaxy, Cameo dari DC Film 

Trailer dan Sinopsi The Marvels

Carol Danvers alias Captain Marvel tengah menyelidiki sebuah fenomena yang terjadi di dekat planet Kree. Saat itulah dia mengetahui fakta bahwa kekuatannya terhubung dengan orang lain, yakni Monica Rambeau dan Kamala Khan.

Tiga superhero dengan satu kekuatan luar biasa yang saling terkoneksi memang cukup menarik untuk ditunggu. Sebagai info tambahan, film The Marvels akan tayang di bioskop mulai dari tanggal 10 November 2023. Jangan sampai enggak nonton ya!

More Stories
Promo Natal dan Tahun Baru
PROMO Natal dan Tahun Baru 2023: Paling Murah, Bikin Hemat Sebulan Penuh