PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3 Hadir Dengan Format yang Lebih Menantang

PMVB Vol 3

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) kembali hadir di musim yang baru, Vol. 3, dengan mengambil format PMPL Indonesia yang juga baru diterapkan pada tahun 2023 ini.

Usai dua musim yang sukses digelar sebelumnya, PMVB akhirnya kembali dengan membawa tim-tim ladies PUBG Mobile terkuat di Indonesia saat ini. Sebelumnya, Bigetron Ace dan ONIC Axe berhasil memperlihatkan keganasan mereka, dan menjadi juara di Season 1 dan Season 2.

Pada Vol. 3 kali ini, PMVB resmi mendatangkan 20 tim yang akan bertanding di babak liga pada tanggal 8 – 17 September 2023 mendatang. Selain tim profesional, PMVB Vol. 3 juga dihadiri banyak tim komunitas yang tidak kalah kuat.

Dengan menjunjung tema #PrettyTough,musim kali ini berfokus kepada Beauty & Strength. Para pemain akan membuktikan siapa tim ladies yang kuat dan pantas untuk keluar menjadi juara di musim yang baru ini, dan memperebutkan total hadiah sebesar 140 Juta Rupiah!

Level infinite selalu berkomitmen untuk mengembangkan scene ladies PUBG Mobile. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan konsisten menggelar PMVB dari musim ke musim. Terbukti scene ladies PUBG Mobile semakin diminati, dengan lebih dari 500 ladies yang mendaftar untuk PMVB Vol. 3.

Ke depannya kami berharap scene ladies bisa semakin kompetitif, dengan adanya ladies player yang berkompetisi di jenjang lebih tinggi, seperti PMPL, PMSL, dan PMGC,” ucap Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia.

Baca Juga: XERXIA RNJ Beri Tips Panduan Setting Sensitivitas dan Layout PUBG Mobile

20 Tim di PMVB Vol 3

Berbeda dengan format di musim-musim sebelumnya, PMVB Vol. 3 mengundang 5 tim yang masuk dari jalur undangan. Mereka akan langsung bermain di babak liga pada tanggal 8 September 2023 nanti.

Tidak hanya 5 tim, 3 tim yang berhasil menjadi Top 3 di Women Club Series Season 6 lalu juga akan mendapatkan slot khusus bersama dengan invited team lainnya melalui jalur undangan. Dengan begitu, sudah ada 8 tim yang dipastikan akan bertanding nih!

12 tim lainnya dipilih melalui jalur kualifikasi terbuka yang telah dilaksanakan pada 26 Agustus 2023 – 27 Agustus 2023. Terhitung ada 128 tim yang mendaftarkan diri untuk mengikuti fase 1.

PMVB Vol 3

Sebanyak 3 fase berhasil dilalui oleh para tim ladies Indonesia, dan tersisa 12 tim terkuat yang lolos ke babak Liga. Berikut 20 tim yang akan bertanding di PMVB Vol. 3:

Invited Teams:

  • Bigetron Ace
  • Aditama Viper
  • Voin Navin
  • Bulls Chaos
  • Kos Putri

WCS Season 6:

  • Bloods Powerpuff
  • CAF Lynx
  • Dewa United Radiance

Open Qualifier:

  • 7 Second
  • 22 MC
  • CX Cortex Halley
  • Daisy Crystal
  • Detacement Zoo
  • Griffin Verana
  • Limstic Victoria
  • Butterflux
  • NVL Irish
  • River Phoenix
  • Star Gold Xs Ladies
  • The Hero

Semua tim yang lolos ke babak Liga akan mengumpulkan poin dengan format yang baru musim ini, agar bisa kembali bermain di babak final pada 22 – 24 September 2023. Seperti biasa, akan ada 4 tim yang gugur di babak Liga nantinya dan hanya menyisakan 16 tim saja yang lolos ke babak Grand Finals.

Jadwal dan Format PMVB Vol. 3

Beberapa jajaran pertandingan sudah berhasil dilaksanakan, mulai dari pendaftaran sampai ke babak Open Qualifier. Jadwal terdekat adalah babak Liga yang akan dimulai pada tanggal 8 September 2023 mendatang.

Berikut jadwal PMVB Vol. 3 yang akan segera dilaksanakan:

  • Week 1: 8-10 September 2023
  • Week 2: 15-17 September 2023
  • Grand Finals: 22-24 September 2023

Melihat turnamen PUBG Mobile belakangan ini semakin besar dan seru, tentunya scene ladies tidak ingin ketinggalan nih. Format yang akan digunakan akan sama persis dengan turnamen resmi PUBG Mobile di tahun 2023 ini.

Akan ada bonus point yang didapatkan para tim setiap akhir minggu berlangsung, di mana poin-poin tersebut akan diakumulasikan menjadi poin di babak Grand Finals nantinya.

PMVB Vol 3

Tujuan format ini tentunya agar mendorong para tim untuk menjaga konsistensi performa mereka dengan bermain serius sejak babak Liga, agar bisa mengumpulkan modal bonus poin sebanyak mungkin sebagai modal jika berhasil lolos ke babak Grand Finals .

Ada 3 peta yang akan dipertandingkan di PMVB Vol. 33 yaitu Erangel, Miramar, dan juga Sanhok. Keduapuluh tim akan dibagi ke dalam 5 grup berbeda dan bermain sebanyak 24 match secara total.

Bagi para pecinta PUBG Mobile pasti sudah tidak asing melihat format yang baru ini, dan akhirnya kita bisa segera melihat tim ladies berjuang menggunakan format yang sama seperti PMPL ID dan PMSL SEA.

#PrettyTough Charity 

PMVB Vol. 3 merupakan salah satu bentuk kepedulian khusus dari PUBG MOBILE Indonesia untuk skena esports perempuan di Indonesia. Sejalan dengan bentuk kepedulian tersebut, PUBG MOBILE Indonesia melalui kegiatan ini ingin memberikan perhatian khusus terhadap perempuan di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan kegiatan filantropi bagi para pengidap Kanker Serviks.

Per tahun 2021, data mengenai kanker serviks yang menyerang perempuan di indonesia menempati peringkat kedua angka kasus kanker terbanyak. Data tersebut berasal dari Profil Kesehatan Indonesia tahun 2021.

PMVB Vol 3

Turnamen PMVB Vol. 3 membuat sebuah jaket eksklusif yang akan dipasarkan kepada para masyarakat Indonesia.

Penghasilan yang didapatkan akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia untuk proses pemulihan para penderita kanker.

Pastinya PUBG Mobile Indonesia melalui PMVB Vol. 3 ingin mengharapkan banyak bantuan dari para penggemar esports di Indonesia dengan memasang target Milestone di angka 80 Juta Rupiah.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana cara untuk memesannya, tunggu informasi selanjutnya di Instagram PUBG Mobile Esports ID ya!

Saksikan keseruan para tim dan merebut gelar juara dari Bigetron Ace di PMVB Vol 3, tidak lupa juga untuk memperebutkan total hadiah sebesar 140 Juta Rupiah nantinya.

Kalian bisa menonton pertandingannya di YouTube PUBG Mobile Indonesia atau di akun TikTok @pubgmobileofficialid dan Facebook @pubgmobile.esports.id!

Baca Juga: PUBG Mobile Jawara Cup Season 8 Dibuka, Sediakan Mode Squad dan Solo

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends