PMWI 2023 Riyadh: Tim, Format, Prize Pool dan Info Lainnya

PMWI 2023 allstars

PUBG MOBILE secara resmi membagikan semua detail yang diperlukan bagi para penggemar dan pemain untuk PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2023 yang akan datang, yang digerakkan oleh Gamers8, festival gaming dan esports terbesar di dunia.

18 tim akan mengikuti tahap pertama turnamen, PMWI Allstars Stage, dari 11 Juli hingga 13 Juli, dengan seleksi yang ditentukan oleh voting penggemar dan beberapa direct invitation

Kemudian, dari 14 Juli hingga 16 Juli, PMWI Main Tournament akan dimulai, dengan 16 tim yang berpartisipasi – mereka yang lolos dari kejuaraan regional masing-masing, lima tim teratas dari PMWI Allstars Stage, bersama dengan beberapa tim yang diundang langsung.

Baca Juga: 5 Senjata Shotgun Tersakit PUBG Mobile, Musuh Dijamin Auto Keok!

Perebutkan Total Hadiah Rp. 44,6 Miliar

PMWI 2023

Dengan total hadiah sebesar $3.000.000 (atau setara 44,6 miliar rupiah), PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) adalah acara yang tak boleh dilewatkan!

PMWI tahun ini akan dimulai pada 11 Juli, dengan tahap PMWI Allstars yang menempatkan 18 tim paling populer di dunia saling bertanding dalam tiga hari persaingan yang intens.

Untuk lolos, 14 tim akan dipilih melalui PMWI Allstars Vote, yang berlangsung dalam game dari 26 Mei hingga 30 Mei, dengan info lebih lanjut akan segera diumumkan.

Setiap dari tim-tim ini akan bergabung dengan empat tim yang diundang oleh PUBG MOBILE, satu dari Korea Selatan, satu dari Jepang, satu dari Arab Saudi dan satu undangan khusus. Selain bersaing demi kebanggaan, lima tim teratas dari Allstars Stage juga akan lolos ke tahap berikutnya, yaitu Main Tournament PMWI.

PMWI 2023 Hadirkan Empat Juara Regional PMPL

PMWI 2023

Berlangsung dari 14 Juli hingga 16 Juli, PMWI Main Tournament akan melibatkan setiap dari empat juara regional PMPL dan dua tim teratas PMSL SEA bertarung melawan lima tim teratas PMWI Allstars, serta undangan dari China (dua tim teratas dari 2023 PEL Spring), Jepang/Korea Selatan (sebagai hasil dari PUBG MOBILE Showdown 2023: Korea vs Japan), Juara Saudi Esports League Champion Twisted Minds dan satu undangan khusus – untuk total 16 tim yang berpartisipasi. 

Dalam persaingan musim panas yang mendebarkan antara tim-tim paling sukses dan populer dalam PUBG MOBILE Esports, setiap tim akan berjuang untuk menjadi juara PMWI dan memenangkan sebagian besar dari total hadiah sebesar $3.000.000.

PMWI tahun ini didukung oleh Gamers8. Terletak di Riyadh dan menjadi festival esports dan gaming terbesar di dunia,

Gamers8 mencakup total delapan minggu dari Juli hingga September 2023. Festival ini memiliki total hadiah sebesar $45.000.000, dimainkan di lebih dari 11 jenis game dan 300+ turnamen, dan akan membawa dengan, di antaranya ada penampilan dari artis musik global, serta pengalaman menarik dari tim esports favorit penggemar.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia