Begini Rahasia OhMyV33Nus Taklukkan Mobile Legends, Bukan karena Pool Hero Luas

hero pool ohmyv33nus mobile legends

Banyak gamers beranggapan kalau punya hero pool luas maka tim akan diuntungkan, tapi OHMYV33NUS tidak sepenuhnya setuju dengan opini tersebut.

Siapa tak kenal OHMYV33NUS? Pemain terbaik Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dunia ini sukses mengangkat Blacklist International jadi juara M3 World Championship tahun lalu.

Gamers berkacamata yang sempat bernaung di bawah ONIC PH ini punya skill gameplay apik dengan memanfaatkan beberapa hero saja.

Cara main OHMYV33NUS dalam arena seakan menyiratkan bahwa untuk menjadi yang terbaik di MLBB, tak mesti punya pool hero luas.

OHMYV33NUS dan Pool Hero Sempit

hero pool ohmyv33nus mobile legends
OHMYV33NUS. (Instagram/@ohmy.v33nus)

Kalau Sobat YODU pernah perhatikan, bintang Blacklist International satu ini tak memainkan banyak hero dalam laga.

Empat hero healer yang sering dikeluarkan sebatas Estes, Angela, Mathilda, dan Rafela.

Paling mentok, ada tiga hero lain yang terkadang dijagokan OHMYV33NUS yaitu Lolita, Diggie, dan Yve.

Keterbatasan pool hero ini dijadikan kunci OHMYV33NUS mencapai level tertinggi di MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Menurutnya hal paling penting dalam bermain MOBA seperti MLBB adalah kenyamanan dalam memainkan hero.

“Saya percaya, jika kalian nyaman menggunakan hero yang disuka, maka hal lain akan menghampiri,” ujarnya belum lama ini.

Mindset OHMV33NUS tentang pool hero membuat gamers 28 tahun ini sukses meraih medali emas SEA Games 2022 hingga mengangkat citra Blacklist International yang semula tidak diperhitungkan di MPL, malah jadi juara MPL tiga kali.

Meski mindset ini beberapa kali membawa timnya menjadi juara, Venus tampaknya harus mulai merombak strategi lantaran lawan mulai bisa membaca gameplay-nya.

Hal ini terlihat dari ajang IESF WEC 2022 di mana OHMYV33NUS keok lawan EVOS Esports. Pada MPLI 2022 lalu, Tim Venus juga ditaklukkan Geek Fam.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba