Sambut Rilisnya Tower of Fantasy, Indonesia Game Festival Berhasil Tarik Antusiasme Gamers

Dalam rangka menyambut kehadiran Tower of Fantasy di Indonesia, sebuah acara bertajuk Indonesia Game Festival pun digelar. 

Event tersebut berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada tanggal 11 – 14 Agustus 2022. Acaranya ini berhasil tarik antusiasme gamers yang begitu besar, terlihat dari ramainya pengunjung pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2022.

Acara ini menghadirkan banyak hal menarik, mulai dari Performance, Vending Machine, Meet & Greet, Cosplay Competition dan Fansign. 

Sederet Guest Star yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan gamer dan pecinta pop culture Jepang seperti Hakken (Cosplayer Malaysia), Larissa Rochefort, DJ Redshift & Shojo Complex bakal memeriahkan event ini. 

Sedangkan tiga cosplayer papan atas tanah air, Frea, Naru dan Punipun akan menjadi juri dalam Tower of Fantasy Coswalk Competition yang berhadiah total belasan juta rupiah. 

Tower of Fantasy Telah Capai 4 Juta Pra-Registrasi

Tower of Fantasy memang sudah cukup menarik perhatian para gamers. Pada masa pra-registrasi, ada sebanyak 4 juta gamers secara global mendaftar. 

Sebelumnya Tower of Fantasy juga sudah menjalankan dua Closed Beta Test, dan berhasil memesona pemain lewat beberapa hal seperti: Fitur kustomisasi karakter yang beragam, aksi senjat menarik, pengalaman eksplorasi open-world, dan kisah yang memikat.

Game ini sendiri mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan. Ceritanya, bumi telah hancur dan umat manusia melarikan diri ke sebuah planet nun jauh di sana yang bernama Aida

Menghadirkan visual anime ala sci-fi dengan tema dunia bertema post-apocalyptic, Tower of Fantasy sendiri memang telah menarik perhatian besar terhadap para gamers di Tiongkok sebelumnya rilis secara global seperti sekarang.

Wah seru sekali nih kayanya game Tower of Fantasy. Ditambah lagi, game ini juga di Android, iOS, juga PC, dan bisa dimainkan secara cross-platform!

Apakah kamu tertarik memainkannya? Share artikel ini dan tuliskan pendapatmu ya!

More Stories
9 Fakta Aokiji One Piece: Admiral Paling Baik Dengan Moto Hidup “Lazy Justice”