Pre-Register Metal Slug: Awakening Dimulai, Game Legenda Siap Dimainkan

Metal Slug: Awakening, game mobile yang diadaptasi dari IP Metal Slug legendaris dengan lisensi dari SNK dan didistribusikan oleh VNGGames, telah membuka Pre-Register yang bisa diakses di sini https://bit.ly/msid-daftar.

Game ini akan menghadirkan kembali mode arkade yang familiar dan nostalgia yang tak terlupakan, serta berbagai event dan hadiah menarik selama masa Pre-Register. Jangan lewatkan event di https://bit.ly/msid-prereg.

Game arkade yang paling terkenal sepanjang sejarah ini kini bisa dimainkan di Apple dan Android! Metal Slug: Awakening versi mobile tidak hanya mempertahankan inti dari game Metal Slug klasik, tetapi juga meningkatkan grafis dari piksel menjadi 3D yang lebih halus dan menampilkan karakter dan gameplay yang ikonik agar pemain bisa mengikuti alur cerita – tingkat per tingkat, bersama dengan tokoh utama – Marco, untuk menemukan setiap rahasia yang tersembunyi.

METAL SLUG Awakeing Pre-Register Sekarang!

Untuk bersiap jalankan misi yang akan datang, hadiah menarik bisa didapatkan setelah mencapai milestone sebagai berikut:

  • 800.000 komandan terdaftar – Paket Pengembangan Dasar x 1,  Koin x 2.000, Koin Respawn x 1
  • 1.000.000 komandan terdaftar – Paket Pengembangan Dasar x 2, Koin x 3.000, Koin Respawn x 2
  • 2.000.000 komandan terdaftar – Token Eri x 2, Koin x 5.000, Kartu Militer IV x 5
  • 3.000.000 komandan terdaftar – Token Eri x 3, Koin x 10.000, Kartu Militer IV x 10

Hadiah Undangan Eksklusif – Makin Banyak Makin Meriah!

Pemain yang berhasil mengundang temannya untuk bergabung dalam misi akan diberi hadiah tambahan untuk membantu pertempuran dengan para BOSS:

  • 1x undang teman: Fragmen Lisensi Metal Slug x 1, Oil x 50
  • 3x undang teman: Hammer Shotgun x 1, Fragmen Lisensi Metal Slug x 2, Oil x 100
  • 4x undang teman: Fragmen Lisensi Metal Slug x 3, Oil x 150

Ajak Semua Orang – Gabung Komunitas Sekarang!

Capai yang tertinggi dan menangkan hadiah istimewa berdasarkan pencapaian milestone pada tiap area: 

– 100,000 Fans:Koin x 3,000, Token Eri x 1

– 200,000 Fans:Koin x 5,000, Token Eri x 2

– 300,000 Fans:Koin x 6,000, Token Eri x 3

Mode Baru:  Operasi GabunganBerbeda dari gameplay pada seri arkade sebelumnya, Metal Slug: Awakening mempunyai fitur baru Operasi Gabungan. Fitur ini memungkinkan pemain membentuk tim 3V3 dan memaksimalkan kekuatan tim dengan beragam Skill Assist yang memberikan daya tempur yang lebih kuat, kemampuan bertahan yang lebih tinggi, untuk bantu mengalahkan BOSS.

Dalam mode Multiplayer: Operasi Gabungan, pemain dapat menentukan kombinasi skill yang paling efektif, termasuk DPS, Heal, Shield dan menghasilkan kekuatan tim yang maksimal untuk mengalahkan BOSS.

Tentang VNG Games

Didirikan tahun 2004, VNG adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital dan industri teknologi, games (VNGGames), aplikasi pesan (Zalo), pembayaran online, dan layanan cloud, serta merupakan unicorn teknologi pertama di Vietnam. “VNG” percaya pada kekuatan dunia digital, misi kami adalah menghadirkan pengalaman hidup yang bermakna bagi pengguna Internet. VNGGames akan menjunjung tinggi semangat ini untuk menghadirkan lebih banyak game berkualitas tinggi dan layanan game yang prima kepada para gamer.

More Stories
Taste Trials Kompetisi Virtual Memasak Pertama di Indonesia
Ini Dia Taste Trials, Kompetisi Virtual Memasak Pertama Antar VTuber di Indonesia!