Profil dan Biodata Arfala Thohir, Manager Timnas Esports Indonesia

profil arfala thohir

Simak berikut adalah profil dan biodata lengkap Arfala Thohir yang namanya sudah malang melintang di industri olahraga elektronik.

Sosok Arfala Thohir mungkin tak asing bagi para pencinta esports, yup! Bagaimana tidak, putra Menteri BUMN, Erick Thohir ini merupakan manager Timnas Esports Indonesia.

Timnas Esports Indonesia berhasil jadi juara umum di kejuaraan SEA Games 2023 Kamboja. Prestasi tentu membuat publik menyoroti siapa sosok di balik Timnas esports Indonesia.

Baca Juga: Siapa Muzan Kibutsuji? Simak Fakta Tentang Si Raja Iblis dalam Serial Demon Slayer!

Bagi yang belum tahu lebih dalam soal sosok manajer Timnas Esport Indonesia, berikut adalah profil Arfala Thohir lengkap dengan fakta menariknya.

Profil dan Biodata Arfala Thohir

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Cherry Tale Apk Mod Download Premium Versi Terbaru

Profil Arfala Thohir

Nama: Mahatma Arfala Thohir
Ayah: Erick Thohir
Ibu: Elizabeth Tjandra
Saudara: Mahendra Agakhan Thohir, Makayla Amadia Thohir, Magisha Afryea Thohir
Pekerjaan: Heads of Business Development Mahaka Sports
Instagram: @arfathohir

Fakta Menarik Arfala Yhohir

Arfala Thohir memiliki ketertarikan tinggi pada bidang esports, terutama MLBB.

Arfala mengaku sudah mengikuti kompetisi MPL Indonesia sejak Season 1, meski saat itu ia masih tinggal di Amerika Serikat.

Pengetahuan tentang tim MLBB Legend di Indonesia seperti RRQ dan EVOS sudah di luar kepala sosok Arfala. Hal ini menjadi bukti bahwa minatnya pada industri esports bukan sekedar gimick.

Bahkan, saat melakukan wawancara dengan ONE Esports pada 2022 di Kejuaraan Playoff MPL Indonesia Season 8, Arfala mengaku memiliki rencana membuat tim esports sendiri.

Namun, mengingat hal ini masih berupa rencana, putra Erick Thohir itu enggam mengumbar lebih jauh soal tim esportsnya.

Sejauh ini, memang sudah banyak figur publik yang tertarik membuat tim esports sendiri.

Sebut saja Raffi Ahmad dengan RANS Esports, Baim Wong dengan Tiger Wong Esports, Ariel Noah dengan The Pillars, dan terbaru Atta Halilintas yang memiliki Pendekar Esports.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
one piece 1109 spoiler
5 Hal Ini Bocor di One Piece 1109 Spoiler Reddit, Rahasia Abad Kekosongan Terkuak!