Profil dan Biodata EVOS Veldora, Roster Baru di MDL ID S7

EVOS Veldora

Simak profil dan biodata EVOS Veldora yang turut menjadi roster di MDL ID S7.

Bagi sebagian fans MOBA, sosok Veldora mungkin tidak asing. Selain karena kehadirannya di MDL ID S7, pro player ini ternyata merupakan adik RRQ Aether.

Veldora bergabung dengan EVOS Icon yang mana menjadi salah satu peserta dalam gelaran MDL ID S7.

Baca Juga: Profil Rinazmi, Pro Player Veteran Mobile Legends

EVOS Veldora dengan pamornya yang cukup tinggi pun sukses mencuri perhatian fans MOBA, lantas seperti apa profil dan biodata serta fakta-fakta menarik dari pro player satu ini? Simak selengkapnya di bawah ya, Sobat YODU!

Profil, Biodata, dan Fakta EVOS Veldora

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil Alexander Bella, Cosplayer Cantik dan Sukses di Usia Muda

Nama: Kenley Nathaniel Zefanya
Nickname: Veldora
Usia: 16 Tahun
Asal: Indonesia
Role: EXP Laner
Tim: EVOS Icon
Instagram: @evos.veldoraa
TikTok: @evos.veldora

Ada banyak fakta menarik tentang EVOS Eldora. Sebagaimana dirangkum YODU, berikut deretan fakta pro player 16 tahun ini.

1. Populer

Yup, roster EVOS Icon ini sudah dikenal banyak fans MOBA karena pernah bergabung dengan party Xinnn di live streaming. Tak heran Veldora bisa masuk karena ia sering menduduki ranking top global.

2. Adik Aether eks RRQ

Fakta ini sebenarnya sudah disinggung sebelumnya. Jadi benar adanya bahwa Veldora adalah adik dari pro player Aether.

3. Beda Nasib dengan Aether

Jika Aether bergabung dengan RRQ sebagai pro player, maka Veldora lebih memilih bergabung dengan EVOS Academy untuk mengembangkan kariernya di dunia kompetitif. Terbukti kini ia masuk daftar roster EVOS Icon di MDL ID S7.

Jadwal MDL ID S7
MDL ID S7

4. Prestasi EVOS Veldora

Sebelum gabung ke dunia gamers profesional, EVOS Veldora sudah mendulang banyak prestasi lho, Sobat YODU. Di antaranya bocah 16 tahun ini pernah jadi juara 1 di AXIS Cup MLBB Season 1, juara 1 di Battle of H3ro, dan juara 2 MLBB Competitive Series Season 3.

Itu dia profil dan biodata serta fakta menarik tentang EVOS Veldora yang masuk jajaran roster EVOS Icon di MDL ID S7.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?