Profil dan Biodata ONIC Kayes, Brand Ambassador ONIC Esports Asal Bandung

profil onic kayes

Mari kita bedah profil dan bioda ONIC Kayes, sang Brand Ambassador (BA) ONIC Esports yang popularitasnya cukup tinggi di kalangan pencinta esports.

Seperti BA tim esports lainnya, Kayes tentu punya banyak fans. Hal ini terlihat dari akun media sosialnya yang memiliki jutaan pengikut.

Fans tim ONIC Esports tentu nggak asing dengan wajah imut dan manis Kayes. Tapi mungkin belum banyak juga orang tahu tentang fakta-fakta sang BA.

Baca Juga: Moonton Bakal Hadirkan Rank Mythic Baru di ML Mobile Legends, Benarkah?

Oleh sebab itu, kali ini YODU akan merangkum profil dan biodata serta fakta menarik dari ONIC Kayes. Simak di bawah ya!

Profil dan Biodata ONIC Kayes

ONIC Kayes via Instagram/@ewkharis

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 100+ Nama FF Pendek Keren Unik! Anti Pasaran, Cus Copas

Sebelum mengulas fakta-fakta ONIC Kayes, simak dulu yuk profil dan biodata sang BA.

Nama: Kharisma Cahaya Putri
Nickname: Kayes
Tanggal lahir: 12 Mei 2003
Umur: 20 tahun
Asal: Bandung
Instagram IG: @ewkharis
TikTok: @yourrkayess

Fakta-fakta ONIC Kayes

ONIC Kayes via Instagram/@ewkharis

Nah, setelah mengetahui profil dan biodata ONIC Kayes, sekarang giliran membaca apa saja sih fakta unik BA yang terbilang masih muda ini?

1. Gabung ONIC saat Duduk di Bangku SMA

Sejatinya, Kayes adalah seleb TikTok yang popularitasnya cukup tinggi di platform tersebut. Rupanya, saat didapuk jadi BA ONIC Esports, Kayes sendiri masih duduk di bangku SMA. Gadis ini menempuh pendidikan menengah atas di salah satu SMA di Kota Bandung, lho!

2. Belum Mengikuti Game ML

Meski didapuk ONIC Esports jadi BA tim mereka, sebelum direkrut Kayes rupanya belum begitu mengikuti game kompetitif seperti Mobile Legends lho. Hal ini terungkap ketika gadis ini mengikuti sesi Q&A dalam sebuah live streaming. Ketika ditanya game apa yang pernah ia mainkan, Kayes menjawab bahwa ia pernah memainkan The Sims dan Pou, tapi ia tidak menyebut soal Mobile Legends.

3. Pasangan Celiboy

ONIC Kayes dan Alter Ego Celiboy sempat dijuluki pasangan trending. Bagaiamana tidak, kedekatan Kayes dengan jungler Alter Ego di by-one Mobile Legends berbuah perhatian netizen. Dalam event itu, Celiboy menantang Kayes duel satu lawan satu. Belakangan, duel itu malah jadi magnet penarik kedekatan antara Kayes dan Celiboy.

4. Followers Akun Medsos Jutaan

Seperti disinggung sebelumnya, ONIC Kayes punya banyak pengikut di media sosialnya. Tak heran karena gadis ini memang aktif bermain medsos dan menyapa para followers lewat kontennya.

Untuk akun Instagram @ewkharis, Kayes memiliki 2,2 juta followers. Sementara akun TikTok-nya @yourrkayess memiliki 5,7 juta followers. Wow, banyak banget ya!

Nah, itu dia Sobat YODU sederet fakta menarik dari ONIC Kayes beserta profil dan biodatanya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya