PUBG Mobile Rayakan Anniversary Ke-5 di Indonesia dengan Meriah

pubg mobile anniversary

PUBG MOBILE, game mobile terpopuler di Indonesia merayakan Anniversary yang ke-5 dengan menyelenggarakan pesta besar di Mall of Indonesia, Jakarta.

Mengangkat tema “High Five To Victory” yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Maret 2023 dengan puncak acaranya di 26 Maret.

Hal ini sekaligus menjadi kesempatan bagi komunitas PUBG MOBILE di Indonesia untuk merayakan ulang tahun game favorit mereka dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

PUBG MOBILE telah menyiapkan serangkaian aktivitas seru, seperti Gaming Experience Area, Fun Match, Stand Up Comedy, dan Watch Party.

Para penggemar PUBG MOBILE dapat berkunjung ke booth yang telah disediakan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari smartphone, voucher game, in-game item, merchandise hingga pulsa senilai jutaan rupiah.

Baca Juga: PUBG Mobile Bagikan 9 Skin Permanen Gratis, Gini Cara Dapatnya!

Bisa Menikmati Aktivitas Seru di Anniversary PUBG Mobile

Di Mall of Indonesia, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seru dalam rangka PUBG Mobile 5th Anniversary pada Atrium 1. Ada Gaming Experience Area dimana para pengunjung bisa mencoba memainkan PUBG MOBILE untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, pengunjung dapat menukarkan in-game redeem code dengan merchandise eksklusif 5th Anniversary di Merchandise Area.

PUBG Mobile 2
Photo via PUBG Mobile

Para pengunjung pun semakin terhibur berkat penampilan Stand Up Comedy dari Coki Anwar dan Pras Teguh, hingga Fun Match antar influencer, konten kreator, dan pro player.

PUBG Mobile Anniversary
Photo via PUBG Mobile

Stand Up Comedy

PUBG Mobile Anniversary
Photo via PUBG Mobile

Fun Match

Dalam pesta ini, para pengunjung juga bisa menonton babak final dari turnamen antar konten kreator World of Wonder #WinnerWinnerJadiArsitek, mode merakit map secara bebas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain PUBG MOBILE.

Watch Party PMSL SEA

PUBG Mobile Anniversary
Photo via PUBG Mobile

PMSL SEA Watch Party menjadi salah satu agenda untuk mendukung perjuangan para tim perwakilan Indonesia, mulai dari Bigetron Red Villains, RRQ, Persija Evos, BOOM Esports, Alter Ego Ares hingga Voin Esports.

Acara ini menjadi kesempatan bagi penggemar esports untuk mendukung tim kesayangan mereka dan menikmati keseruan nonton bareng bersama-sama.

Selain di Jakarta, perayaan ulang tahun ke-5 dari PUBG MOBILE juga telah sukses digelar pada beberapa lokasi lainnya di Indonesia, yaitu Rolag Prapanca di Surabaya, Cafe Busan Area di Samarinda, Konawak Coffee di Medan, dan Goal Cafe di Makassar.

Dengan terselenggaranya acara ini di beberapa kota di Indonesia, para penggemar PUBG MOBILE di tanah air bisa ikut merayakan ulang tahun game favoritnya serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Harapan kami untuk acara ini, satu: menyemangati player-player yang ada di PUBG MOBILE karena kami sudah lama tidak offline. Akhirnya kami kembali adakan offline. Walaupun sebenarnya di 4th Anniversary masih ada offline, cuma ini ibaratnya momen pertama kalinya kita bebas dari pandemi.” ungkap Adi Eka Putra, Project Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Melalui penyelenggaraan acara ini, PUBG MOBILE menunjukkan apresiasi mereka kepada para penggemar di Indonesia.

Selain itu, hal ini sekaligus memberikan kesempatan kepada para pemain setia untuk ikut merayakan ulang tahun PUBG MOBILE yang ke-5 dengan berbagai hadiah dan aktivitas seru.

Acara ini juga menjadi bukti bahwa PUBG MOBILE merupakan game Battle Royale yang terus tumbuh dan berkembang di tanah air sehingga akan terus memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para penggemar.

Baca Juga: Sandiaga Uno Apresiasi Skin Jaket PUBG Mobile x Machine56 Karya Anak Bangsa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia