PUBG MOBILE Masuk Jajaran Game Mobile Terpopuler Saat Ini, Efek Update Baru Perang Bawah Laut!

PUBG MOBILE kembali masuk ke dalam jajaran game mobile terpopuler saat ini, terutama di App Store, hanya satu hari setelah meluncurkan update terbarunya pada 11 Juli.

Update versi 3.3 bertajuk “Ocean Odyssey” membawa pengalaman bertempur di bawah laut yang belum pernah ada sebelumnya di PUBG MOBILE, sehingga dapat dengan mudah menarik hati para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kostum Superhero Indonesia “TIRA” di PUBG Mobile

Sudah Menjadi Topik Hangat

Bahkan sebelum update ini resmi diluncurkan, hal ini sudah menjadi topik hangat di kalangan komunitas. Bulan lalu, PUBG MOBILE mengadakan tahap beta test agar komunitas dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di live server PUBG MOBILE.

Tim developer kemudian mempertimbangkan feedback dari para tester demi menghadirkan update yang sempurna saat diluncurkan di server langsung pada 11 Juli.

Selain pemandangan bawah air yang menakjubkan, para pemain juga dapat merasakan pertempuran di bawah air berkat fitur-fitur unik: Trident, Gleaming Stingray, Granat Water Orb, Water Orb Blaster, Portal Summon Paus, dan masih banyak lagi.

Game Yang Selalu Mengikuti Tren

pubg mobile game terpopuler

PUBG MOBILE selain dikenal sebagai game Battle Royale dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi, juga dikenal sebagai game terpopuler yang selalu mengikuti tren dengan membawa berbagai tema dalam setiap update, agar memberikan pengalaman bermain yang unik dan seru bagi setiap pemain.

Di tahun 2024 PUBG MOBILE sudah meluncurkan 4 update termasuk versi 3.0: Shadow Master, versi 3.1: Skyhigh Spectacle, versi 3.2: Mecha Fusion, dan versi 3.3: Ocean Odyssey.

Selain itu, PUBG MOBILE juga menjawab permintaan komunitas dengan berkolaborasi bersama Spy x Family, Dragon Ball Super, Windah Basudara, hingga Ambarita.

Dipertandingkan di Esports World Cup

pubg mobile game terpopuler

Selain itu, PUBG MOBILE juga termasuk salah satu judul yang dirayakan dalam ajang Esports World Cup, menjalin kolaborasi selama tiga tahun ke depan untuk menyelenggarakan PUBG MOBILE World Cup (PMWC), dengan total hadiah sebesar USD3 juta (setara 48 miliar rupiah) untuk tahun ini.

Turnamen PMWC 2024 akan diselenggarakan mulai 19-28 Juli dengan tiga tim Indonesia berpartisipasi: BOOM Esports, Talon Esports, dan Team Pandum.

Terus nantikan update-update kreatif dan trendi dari PUBG MOBILE ke depannya! Jangan lupa untuk update PUBG MOBILE ke versi 3.3: Ocean Odyssey di App Store dan Google Play Store mulai 11 Juli, dan ajak teman-teman Anda untuk bergabung dalam pertempuran bawah air!

Baca Juga: Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru Maret 2024, Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
cara cek nomor telepon di Getcontact
Sebel Kena Spam Telepon? Begini Cara Cek Nomor Telepon di Getcontact dan Truecaller