PUBG Mobile Ramaikan Ramadhan dengan Berbagi THR dan Kegiatan Filantropi

PUBG Mobile Ramadhan

PUBG MOBILE hadir memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dengan mengajak para pemain di Indonesia untuk merayakan bulan penuh berkah dengan bersama-sama mengisi waktu ngabuburit dan sahur, berpartisipasi dalam kegiatan filantropi, serta ditutup dengan berbagi THR senilai ratusan juta rupiah.

Mulai 14-24 April 2023, PUBG MOBILE akan membagikan THR eksklusif untuk seluruh pemain di Indonesia melalui in-game event bertajuk ‘THR: The Heroes of Ramadan’.

Cara mendapatkannya, pemain hanya perlu login ke dalam permainan dan masuk ke dalam event center untuk mengklaim kode redeem berhadiah in-game items.

Baca Juga: PUBG Mobile x BE@RBRICK Bawakan Figur Desainer Ikonik ke Battleground

Bisa Dapat iPhone 14

Skin PUBG Mobile Gratis

Selanjutnya, pada tanggal 21-24 April 2023, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pulsa Telkomsel dari Dunia Games dengan total senilai 50 juta rupiah, ribuan voucher game dari LapakGaming, UC senilai 10 juta rupiah, dan 20 unit smartphone.

Selain itu, terdapat grand prize berupa 1 unit iPhone 14 yang akan diundi secara live di TikTok, Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia pada 28 April 2023.

Ngabuburit menjadi semakin seru dengan menyaksikan acara Ramadan Talkshow bertajuk ‘Ngolak (Ngelawak Bareng PUBG MOBILE)’ yang mendatangkan bintang tamu Praz Teguh dan Coki Anwar pada tanggal 9 April, Jayden dan Jeixy pada tanggal 15 April, serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, dan Kimi Hime pada 19 April 2023.

Praz Teguh juga akan tampil di DVC PUBG MOBILE Spesial Ramadhan berjudul ‘Perjalan Pras Teguh Menuju #1’ yang akan diunggah pada 14 April 2023.

Saksikan seluruh episode Ramadhan Talkshow dan DVC PUBG MOBILE spesial Ramadhan di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Selain dengan menyaksikan Talkshow, para pemain juga dapat mengisi waktu ngabuburit dengan menyaksikan live stream dari para kreator konten PUBG MOBILE seperti Bangpen, Skyskuuy, Mimin Helmet, No Cash, Dandimosaja, Cicichiii, Badboy, Heaven, Rics Game, dan Moncong Lele.

Sepuluh kreator konten tersebut akan berpartisipasi dalam kegiatan ‘Bulan vs Bintang Livestream’ untuk meraih kemenangan di PUBG MOBILE selama periode 7-19 April 2023.

Selain itu, mereka juga akan berbagi THR kepada para penonton lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Cek jadwal live stream mereka pada tautan berikut.

Bisa Berdonasi di Acara PUBG Mobile Ramadhan

PUBG Mobile Ramadhan

Dalam kegiatan filantropi bertajuk ‘Berbagi Bersama PUBG MOBILE’ yang berlangsung mulai 6-15 April 2023, para pemain dapat berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara memberikan popularity gift ke akun ViktorPUBGM (51875080666) di dalam permainan.

Pada akhir periode kegiatan, popularity yang terkumpul akan ditukarkan menjadi mata uang Rupiah untuk didonasikan ke yayasan sosial.

Mulai 6-30 April 2023, para pemain PUBG MOBILE juga bisa mendapatkan pakaian Lebaran gratis baru melalui in-game event bertajuk ‘Golden Moon Bazaar’.

Kumpulkan The Tide Medal dengan cara menyelesaikan misi dalam permainan dan tukarkan dengan hadiah permanen gratis seperti Tidal Soldier Set, Tidal Soldier Cover, Golden Moon Legend Avatar Frame, dan masih banyak lagi.

Itu dia rangkaian event seru yang dihadirkan PUBG MOBILE untuk menambah keseruan di bulan Ramadhan. Ikuti seluruh aktivitasnya dan menangkan THR-nya!

Baca Juga: 5 Senjata Shotgun Tersakit PUBG Mobile, Musuh Dijamin Auto Keok!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024