PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 5, Dapatkan Outfit Bertema Oriental!

pubg mobile royale pass ace 5

PUBG MOBILE meluncurkan Royale Pass Ace 5 (RP A5) pada 14 Januari 2024 untuk merayakan pembaruan versi 3.0.

Di Royale Pass Ace 5 bertajuk Radiant Bloom yang akan tersedia 14 Januari – 16 Maret 2024, terdapat dua upgradable skins hadiah utama yang bisa didapatkan yaitu Faerie Luster Set dan Faerie Luster Pan

Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Faerie Luster Pan yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim kelima ini adalah Faerie Luster Set, setelan bertema oriental yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain. Setelan ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100.

Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 5 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

Baca Juga: PUBG Mobile Dirumorkan Bakal Kolaborasi dengan Hunter x Hunter

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 5 di PUBG MOBILE

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 5 Lv. 1-100 menggunakan RP Upgrade Card (A5) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A5) dengan 1920 UC. Royale Pass versi ini memungkinkan pemain untuk membuka semua hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 5, hingga ke hadiah utamanya yaitu Faerie Luster Set.

Jika kalian hanya mengincar hadian skin Faerie Luster Pan saja, kalian bisa mendapatkannya melalui Royale Pass Ace 5 Lv. 1-50, cukup dengan menggunakan 360 UC saja.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 5 (RP A5)

Royale Pass musim ini menghadirkan berbagai hadiah eksklusif yang menarik. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP A5 (Free)

  • Skin permanen: DIzzy Spin Emote, Kitsune Omen Parachute, Puppet Joy Emote, Cyborg Avenger Set, dan Flutter Pink P1911.

RP A5 (Elite) : 

  • Seluruh hadiah RP A5 (Free).
  • Skin permanen: Fatal Fox Set, Fatal Fox Cover, Shinobi Armor PP-19 Bizon, Enigmatic Night Plane, Kitsune Omen Helmet, Fatal Fox Win94, Cyberfighter Emote, Cyberfighter Set, Cyberfigter Mask, Faerie Luster (Lv.1), Shinobi Armor S686, Gilded Glaze Backpack, Festive Firecracker Ornament, Night Yonder Bus, Kitsune Omen Smoke Grenade, Faerie Luster Emote, Fortified Gold M762, dan Faerie Luster Set (Lv.1).

RP A5 (Elite Plus) : 

  • Seluruh hadiah RP A5 (Free) dan RP A5 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar dan Emote Victory Dance (A5), Night Yonder Scooter, serta 50% Bonus Poin Weekly Challenge

Cara Klaim Hadiah RP A5

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Ace 5. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP A5. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Royale Pass Ace 5 tersedia mulai 14 Januari – 16 Maret 2024. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Radiant Bloom dan lengkapi koleksi kalian!

Baca Juga: PUBG MOBILE Umumkan 20 Tim Partnership Program Untuk 2024 PMSL SEA

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
archeage war
ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024