PUBG Mobile Dirumorkan Bakal Kolaborasi dengan Hunter x Hunter

pubg mobile hunter x hunter

Salah satu gim battle royale besutan Level Infinite, PUBG Mobile, dikabarkan bakal melakukan kolaborasi terbarunya dengan Hunter x Hunter.

Hunter x Hunter sendiri merupakan sebuah judul untuk manga serta anime asal Jepang yang cukup populer di berbagai belahan dunia.

Hal ini tentunya membuat para penggemar cukup antusias dengan rumor tersebut meskipun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak PUBG Mobile.

Baca Juga: PUBG MOBILE Umumkan 20 Tim Partnership Program Untuk 2024 PMSL SEA

Dibocorkan Oleh Konten Kreator PUBG Mobile

Rumor kolaborasi PUBG Mobile dengan Hunter x Hunter mulai merebak usai trending di berbagai media sosial seperti TikTok, YouTube serta Instagram.

Bahkan, salah satu konten kreator kenamaan PUBG Mobile mulai membocorkan bahwa kolaborasi tersebut bukan hanya sekedar rumor.

“Tahun lalu kita kolaborasi dengan anime ‘Dragon Ball’ dan sekarang ternyata 2024 ada surprise collaboration dengan ‘Hunter x Hunter’,” kata caster PUBG Mobile Imanuel Danang Pamungkas atau “bangalex0” melalui Instagram-nya.

Hal ini tentunya menjadi sebuah sinyal yang cukup positif bahwa kolaborasi tersebut akan segera hadir di PUBG Mobile.

Berpotensi Hadirkan Karakter Hunter x Hunter

pubg mobile hunter x hunter

Para penggemar tentunya sudah bisa berharap apabila karakter kesayangan kalian di Hunter x Hunter akan segera tiba di medan pertempuran.

Berbagai atribut tentunya akan dihadirkan secara eksklusif untuk bisa dimainkan sekaligus membuat peperangan semakin menarik.

Beberapa karakter populer seperti Gon Freecs hingga Killua Zoldyck kemungkinan bisa hadir dalam kolaborasi tersebut.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi, tentunya menarik untuk menantikan rumor tersebut mengingat PUBG Mobile sebelumnya telah melakukan kolaborasi dengan anime populer seperti Evangelion, Jujutsu Kaisen serta Dragon Ball.

Baca Juga: PUBG MOBILE Hadirkan Event Penutup Tahun 2023, Dapatkan Hadiah Outfit Permanen Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas