Aditama Viper Juara PMVB Volume 3, Siap Tantang Tim Terbaik Indonesia di PMNC 2023

Aditama Viper Juara PMVB Volume 03
Aditama Viper Juara PMVB Volume 03

Turnamen PUBG MOBILE khusus ladies paling bergengsi di Indonesia, PUBG MOBILE Valkyrie Battleground (PMVB) Volume 3, sudah menyelesaikan rangkaian kompetisinya pada 24 September 2023 lalu. Tim Aditama Viper keluar sebagai juara baru. 

Tim yang dianggotai oleh Sothpe, Ddew, Cutesss, dan Vnilaw tersebut berhasil memberikan permainan yang konsisten sejak babak Liga yang berlangsung selama 6 hari. Puncaknya, mereka berhasil membawa permainan memukau di babak Final, mencatatkan 4 kali WWCD dan total 229 poin dalam kurun waktu 18 matches.

Selain hadiah uang tunai senilai 42 juta rupiah, Aditama Viper juga memenangkan tiket untuk melaju ke babak Playoffs PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2023. Tim yang berada di peringkat kedua, Bulls Chaos, akan turut menemani Aditama Viper ke babak Playoffs PMNC 2023.

Aditama Viper Juara PUBG MOBILE Valkyrie Battleground (PMVB) Volume 03

Aditama Viper Juara PMVB Volume 03

Selain gelar juara, ada juga penghargaan individu Terminator dan FMVP yang berhasil dibawa pulang oleh Mylo, pemain veteran asal Bulls Chaos.

PMVB Vol.03 merupakan turnamen resmi PUBG MOBILE khusus perempuan yang diselenggarakan oleh Level Infinite Indonesia dan didukung oleh Lapakgaming sebagai Official Esports Partners.

Membawakan tagline #PrettyTough, turnamen ini mempersembahkan total prize pool 140 juta rupiah, gelar ratu PUBG MOBILE Indonesia tahun 2023, dan 2 tiket menuju babak Playoffs PMNC 2023.

Baca Juga: 7 Prediksi Pemeran One Piece Live Action Season 2, Ada Ace dan Nico Robin!

Bersamaan dengan turnamen PMVB Vol.03, PUBG MOBILE mengadakan kegiatan filantropi yang akan ditujukan kepada penderita kanker serviks di Indonesia. Komunitas juga bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan melakukan pembelian jaket eksklusif PMVB Vol.03 yang 100% penjualannya akan disumbangkan. Dapatkan jaket eksklusif PMVB Vol.03 sekarang juga dengan mengakses tautan berikut.

Seluruh rangkaian turnamen PMVB Vol.03 dapat disaksikan melaluitayangan Video on Demand (VOD) pada kanal Facebook, YouTube, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!