Sandiaga Uno Apresiasi Skin Jaket PUBG Mobile x Machine56 Karya Anak Bangsa

pubg mobile x machine56

Anak bangsa kembali bikin bangga nih, Sobat YODU! Graphic designer asal Bandung, Machine56 sukses berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Kolaborasi ini akan menghadirkan skin dalam game berupa jaket dengan desain ciamik. Tak hanya dalam game, jaket ini juga akan dirilis di dunia nyata lho!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pun mengapresiasi desainer anak bangsa dengan game sekelas PUBG Mobile ini.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Dapat Skin Gratis di Event Surprise MLBB 2023

Lantas seperti apa item jaket kolaborasi PUBG Mobile x Machine56? Simak ulasannya berikut.

PUBG Mobile x Machine56

PUBG Mobile x Machine56

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: TOTY FIFA 2023, Daftar Team of The Year Terbaik Tahun Ini

Machine56 adalah graphic designer Bandung yang menggeluti fesyen di segmen streetwear. Dalam pembuatan techwear, mereka menggabungkan estetika teknologi, cyberpunk, dan budaya Jepang.

Beberapa karakter ikonik dari brand satu ini ada Bonehead dan Rex. Salah satu karakter tersebut sukses menarik perhatian hingga dijadikan serial komik oleh Bryan Hill dan Rhoal Marcellius.

Pada kolaborasi PUBG Mobile x Machine56, dihadirkan skin jaket dengan desain menarik yang dihasilkan dari ekspresimen kreatif mereka.

President Director Machine56, Rajaya Yogaswara mengatakan bahwa lewat kolaborasi dengan PUBG Mobil secara tidak tersirat mereka menyampaikan pesan More Styles, More Skills.

Skin jaket tersebut didominasi dua warna yaitu kuning dan hitam. Meskipun skin ini adalah techwear, dia masih cantik untuk dikenakan di dunia nyata.

Makannya jaket ini tidak hanya hadir di game, tapi juga akan dijual di dunia nyata dengan sisa kuota 300 picis saja.

Sandiaga Uno pun mengapresiasi kolaborasi di ranah game ini. Ia berharap karya anak bangsa bisa bersaing di kancah global.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kolaborasi PUBG Mobile x Machine56, semoga karya anak bangsa dapat bersaing di kancah internasional,”

kata Sandiaga Uno dalam acara The Weekly Brief with Sandu Uno belum lama ini.

Buat kamu yang mau dapat skin jaket ini, silakan pantau in-game event PUBG Mobile sampai 23 Maret 2023.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops