Fajar Sadboy Viral Usai Curhat Kisah Cintanya yang Gagal

Fajar Sadboy viral usai curhat soal kisah cintanya yang gagal di medsos.
Fajar Sadboy viral usai curhat soal kisah cintanya yang gagal di medsos.

Fajar Sadboy viral usai unggahan dirinya sedang menangis beredar di media sosial. Ada beberapa kata menarik darinya tentang percintaan.

Unggahan tentang kisah asmaranya yang kandas menjadi sorotan. Ia berkata dirinya tidak dibalas chat oleh gebetan sampai saat ini.

“Padahal saya sudah berjuang, tolong hargai perjuangan saya,” ucap Fajar Sadboy dalam video viral sambil menangis.

BACA JUGA: Tarif Manggung Aldi Taher Kini Rp 100 Juta, Warganet: Kemahalan!

Kini, unggahan video dirinya tersebar di berbagai platform media sosial hingga melambungkan laki-laki bernama asli Fajar Labatco ini.

Sampai akhirnya Fajar diundang ke channel YouTube Denny Cagur. Ia diwawancarai perihal kisah asmaranya yang selalu kandas.

Dalam wawancara tersebut Fajar banyak mengeluarkan quotes tentang percintaan. Seperti apa bentuknya? Simak ulasan berikut.

Quotes Fajar Sadboy viral tentang cinta

Laki-laki yang ikonik dengan muka menangisnya ini menceritakan kisah cintanya ke Denny Cagur.

Ia berkata sempat keluar dari sekolah karena putus cinta saat kelas 5 SD. Bahkan, kebiasaan sering menangisnya sudah muncul sejak momen tersebut.

“Dari kecil saya tidak pernah menangis karena dipukul, tapi menangis karena diputusin cewek,” ucapnya.

Baca Juga: M Summit Resmi Dirilis Moonton, Bahas Masa Depan Industri Esports

Bahkan Fajar sendiri pernah melakukan hubungan jarak jauh atau LDR dengan pacar di masa lalu. Sayangnya, hubungan itu kandas.

“Bela-belain jalan jauh ketemu pacar, ehh dia jalan sama cowok lain. Sayangnya HP lowbat waktu itu, kalau gak saya fotoin terus masukin ke medsos,” jelas Fajar.

Ia berkata hubungan LDR itu ibarat hotspot dan wifi. Dekat akan tersambung, jauh mencari perangkat lain yang terhubung.

Setelah itu Fajar kembali menjalin hubungan dengan wanita yang dikenalnya via Facebook, hingga berlanjut komunikasinya di WhatsApp.

“Dari bulan Juni kenalan, September muncul perasaan tidak enak, Oktober mulai patah hati karena ia tidak pernah balas chat saya lagi,” katanya sambil menangis.

Alih-alih dibalas, dirinya malah dikhianati oleh sang wanita tersebut. Ia mendapat kabar dari sang teman bahwa sang wanita sudah menggandeng laki-laki lain di pasar malam.

Baca Juga: AI Manga TikTok Viral! Simak 7 Tren yang Sedang Populer

“Nyesek rasanya, dia seperti tersenyum melihat saya sakit begini,” tuturnya.

Fajar juga berkata ia dihubungi kembali oleh sang wanita yang meng-ghosting dirinya. Menurutnya, ia butuh waktu untuk menjawab ajakan balikan tersebut.

“Setelah viral barulah saya dihubungi. Cewek hanya menerima cowok saat sukses, tapi tidak pernah menerima cowok ketika dari nol,” tegasnya.

More Stories
one piece 1109 spoiler
5 Hal Ini Bocor di One Piece 1109 Spoiler Reddit, Rahasia Abad Kekosongan Terkuak!