Ragnarok Origin Segera Rilis, Capai 8 Juta Pra-registrasi!

Ragnarok Origin

“Ragnarok Origin” kembali dengan versi baru yang segar, menghadirkan kembali kenangan klasik.

Hanya dalam beberapa minggu “RO” yang dipublish oleh Gravity Game Hub telah mencapai 8 juta pendaftaran pra-registrasi.

Sebagai perayaan pencapaian ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Official Launch akan dimulai pada tanggal 6 April 2023.

Game ini akan tersedia di beberapa platform seperti iOS, Google Play, Huawei AppGallery, dan OPPO App Market, serta PC client.

Pemain dapat melakukan pre-install client dan mendapatkan akses instan ke benua Midgard di tanggal 6 April pada pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Cek Perubahannya! Ini Dia Hero Tier List Mobile Legends April 2023

Mempertahankan Gameplay Ragnarok Online

Ragnarok Origin

“Ragnarok Origin” tetap mempertahankan gameplay klasik dari “Ragnarok Online” dan dengan sempurna membuat ulang benua Midgard yang misterius sambil memperkenalkan kembali enam Job klasik berikut Job System khas Ragnarok Online.

Namun, game ini meninggalkan gameplay MMO konvensional dan memperkenalkan gaya gameplay yang inovatif.

Pengalaman leveling yang menyenangkan dan santai bagi para pemain diberikan melalui sistem AFK leveling dan sistem kartu.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati pengalaman bermain game yang menyenangkan dan unik melalui fitur fashionable costume, serta pet dan mount yang lucu.

Untuk dapat mengakses fitur-fitur ini dengan lebih lengkap, para pemain dapat menggunakan Nyan Berry, yaitu mata uang premium di dalam game.

Hadirkan Pevita Pearce

Official Launch “Ragnarok Origin” akan segera hadir! Bersamaan dengan pengumuman tanggal resmi untuk Official Launch, GGH juga merilis video TVC eksklusif yang menampilkan ambassador Ragnarok Origin: Pevita Pearce. Kamu bisa melihat cuplikan permainan dalam video tersebut di sini!

Sebagai seorang aktris muda, Pevita Pearce telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa sejak membintangi film “Denias, Senandung di Atas Awan” pada usia 13 tahun.

Dengan jumlah pengikut Instagram yang mencapai 14,47 juta, ia juga merupakan seorang gamer yang senang bermain game mobile pada waktu senggangnya.

Sebagai seorang pemain “Ragnarok Online”, Pevita Pearce sangat antusias diangkat menjadi ambassador “Ragnarok Origin” di Indonesia.

TVC “Ragnarok Origin” yang menampilkan Pevita Pearce merupakan hasil produksi oleh tim yang sama dengan TVC “Ragnarok Online” original.

Setting dalam video tersebut adalah sebuah bar Izlude yang direkayasa ulang. Peran Pevita Pearce adalah seorang Lord Knight yang bertemu kembali dengan teman-temannya yang dulunya bermain “Ragnarok Online” bersama.

Mereka akan terlibat dalam bertarungan melawan Baphomet di benua Midgard, di mana kamera kemudian memperlihatkan lingkungan yang realistis dan mendalam, dihiasi dengan elemen-elemen RO.

“Ragnarok Online” telah menyatukan RO Mania dari seluruh dunia untuk saling berinteraksi dan menciptakan banyak kenangan tak terlupakan, seperti layaknya “Cinta Pertama”. Dan “Ragnarok Origin” dikembangkan dengan konsep “Cinta Pertama” ini.

Bagi para pemain lama, Gravity berharap game ini akan memberikan pertemuan baru, sementara bagi pemain baru, game ini akan memberikan sebuah pengalaman yang baru.

Pra-Registrasi Ragnarok Origin Masih Dibuka

Ragnarok Origin

Official Launch “Ragnarok Origin” akan segera dimulai, dan banyak event menarik menanti RO Mania yang tentunya akan mengembalikan semua kenangan indah!

Semua pemain harus download client game terlebih dahulu sebelum Official Launch dimulai. Saat ini event Pra-Registrasi masih berlangsung, dengan banyak hadiah menarik yang bisa dimenangkan!

Daftar sekarang melalui official website “Ragnarok Origin” untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menariknya!

Baca Juga: Resmi Dijual, Segini Harga Tiket Babak Playoff MPL ID S11

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya