Heboh Penipuan Jual-Beli Squad Verifikasi Pakai Akun RBL JiiSaa, Begini Faktanya

rbl jiisaa

Fans Mobile Legends dibuat heboh dengan kemunculan rumor soal RBL JiiSaa yang diduga telah melakukan penipuan jual-beli Squad verifikasi.

Rumor ini muncul pertama kali di akun Instagram @exxaudi_ yang menunjukkan bukti penipuan jual-beli Squad verifikasi MLBB.

Player Rebellion Esports tampak terlibat dalam aksi penipuan itu sebab transaksi jual beli dilakukan melalui akun Instagram JiiSaa.

Baca Juga: PUBG Mobile Rayakan Anniversary Ke-5 di Indonesia dengan Meriah

Pihak RBL sudah menyampaikan klarifikasi terkait dugaan penipuan Squad verifikasi MLBB ini. Lantas bagaimana isi klarifikasinya?

Rumor RBL JiiSaa dan Klarifikasi Rebellion Esports

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 26 Maret 2023, Berburu Hadiah Garena

Semua bermula dari akun Instagram Exaudi Game Store yang mengunggah bukti foto penipuan jual beli Squad verifikasi MLBB.

Dalam foto itu, terlihat akun Instagram RBL JiiSaa mengirimkan nomor rekening agar konsumen membayar sejumlah uang ke sana.

Foto yang lain menunjukkan bahwa akun Instagram yang semula berkomunikasi dengan akun JiiSaa diblokir.

“Pray for @rebellionesports.id jual sq verif pake ig pribadi terus kena block,”

tulis akun @exxaudi_.

Bukti foto yang menampilkan akun Instagram RBL JiiSaa menimbulkan spekulasi bahwa aksi penipuan itu dilakukan oleh sang pro player.

Namun, Rebellion Esport gerak cepat memberikan klarifikasi bahwa akun Instagram JiiSaa sudah diretas sejak 25 Maret 2023.

“Beredar rumor dalam komunitas Mobile Legends Indonesia bahwa, JiiSaa, salah satu player dari Rebellion Esports, telah melakukan penipuan dalam transaksi jual-beli akun melalui Instagram,” tulis Rebellion Esports.

“Pihak Rebellion Esports dapat mengonfirmasi bahwa akun Instagram @rbl_jiisaa diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab, sejak tanggal 25 Maret 2023, dan tindakan penipuan tersebut tidak dilakukan oleh JiiSaa. Melainkan, dilakukan oleh pihak yang meretas akun Instagram dari JiiSaa,”

imbuh akun tersebut.
Klarifikasi Rebellion Esports

Jadi begitu Sobat YODU, rumor soal JiiSaa melakukan penipuan dipastikan tidak benar sebab akun player pemilik nama asli Mohammad Jihadi Fathan itu sudah diretas.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.