realme 11 Pro Series 5G Segera Meluncur, Begini Tampilannya!

harga realme 11

realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia mengonfirmasi tanggal peluncuran resmi realme 11 Pro Series 5G.

Hadir dalam dua varian – realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, jajaran produk terbaru ini akan diluncurkan secara resmi di Tiongkok pada tanggal 10 Mei mendatang.

Baca Juga: realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Hadir di Indonesia

Lahir Dari Kolaborasi Dengan Matteo Menotto

realme 11 pro
Photo via FoneArena

realme 11 Series 5G lahir dari kolaborasi bersama antara realme Design Studio dan Matteo Menotto – mantan desainer Gucci Prints.

Smartphone terbaru dari realme ini akan hadir dengan bahasa desain baru yang tampil menonjol.

Dengan menampilkan bagian belakang berbahan kulit dengan tekstur layaknya kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam, dan setrip yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone yang membuat smartphone ini terkesan elegan dan stylish. 

Realme 11 Series 5G Terinspirasi dari Milan

Menurut Matteo, inspirasi desain realme 11 Pro Series 5G berasal dari Milan, sebuah kota yang terdepan dalam hal fashion dan juga tempat di mana Matteo dibesarkan.

Inspirasi desain pada smartphone ini diambil dari momen indah di kota tersebut ketika matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna smartphone baru ini yakni Sunrise Beige.

Selain Sunrise Beige, realme 11 Series 5G juga hadir dengan warna Oasis Green dan Astral Black – total tiga varian warna yang trendi dan dinamis.

Bersama dengan realme Design Studio, Matteo menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam realme 11 Pro Series 5G.

Number series terbaru dari realme ini mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Baca Juga: Realme C55 NFC Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Ikuti seluruh kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
game rpg afk journey
Open-World RPG “AFK Journey” Buka Tahap Pra-Registrasi!