realme C30s Resmi Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

REALME C30S HARGA

realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini memperkenalkan varian terbarunya dari C30, yaitu realme C30s dengan harga terjangkau.

Mengusung baterai masif yang dikemas dalam bodi ultra tipis dan ultra ringan, realme C30s menjadi satu-satunya smartphone di segmen entry level yang hadir dengan sensor sidik jari samping.

realme C30s hadir dalam dua konfigurasi memori, yaitu 3GB+3GB|32GB yang dijual seharga Rp1.399.000 dan 4GB+4GB|64GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp1.599.000.

Baca Juga: Realme 10 Pro 5G Hadir di Indonesia, Tawarkan Layar Premium

Sensor Sidik Jari Samping Jadi Unggulan

REALME C30S HARGA

Salah satu keunggulan utama yang dibawa oleh realme C30s adalah sensor sidik jari samping untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Adanya sensor keamanan biometrik ini menjadikan realme C30s sebagai satu-satunya smartphone di segmennya yang hadir dengan fitur tersebut.

Pengguna realme C30s dapat membuka kunci smartphone mereka hanya dalam 0,58 detik dan akan mendapatkan ketenangan soal keamanan karena data pribadi pada smartphone dilindungi lebih aman melalui metode unlocking security yang ditingkatkan.

Selain itu, pengenalan sidik jari realme C30s diperkuat, memastikan akurasi yang lebih tinggi hingga 99% meskipun area penginderaan sidik jari hanya 8mm x 1,6mm.

realme C30s tetap tampil stylish dengan menghadirkan desain micro-textured anti slip, melalui bobotnya yang ringan hanya 186 gram dan memiliki bodi ultra-slim 8,5mm, memberikan rasa nyaman dan kokoh di tangan saat digenggam.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan tampilan layar LCD berukuran 6,5 inci, memberikan pengalaman menonton yang imersif kepada pengguna.

Rasio screen-to-body pada realme C30s juga mencapai 88,7%, dengan tingkat kecerahan hingga 400 nits sehingga layar terlihat lebar dan tetap terlihat jelas dalam pencahayaan terang.

Realme C30S Didukung oleh Unisoc SC9863A

REALME C30S HARGA

Didukung oleh Unisoc SC9863A, prosesor octa-core di realme C30s memberi pengguna pengalaman pengoperasian yang sangat mulus dalam membuka aplikasi populer hingga bermain game kasual.

Performanya teruji dengan memperoleh skor AnTuTu Benchmark sebesar 106.409. Baterai besar 5000 mAh dengan mode Ultra-Saving juga menawarkan daya tahan yang tahan lama. Baterai realme C30s dapat bertahan hingga 36 hari waktu siaga saat terisi penuh.

Selama kondisi daya rendah, mengaktifkan mode Ultra-Saving memungkinkan pengguna mempertahankan fungsionalitas dasar smartphone melalui penggunaan enam aplikasi utama.

Misalnya, kapasitas baterai 5% mampu bertahan selama 16,5 jam dalam keadaan standby, atau 1,5 jam dalam ponsel, atau 3,8 jam saat digunakan mendengarkan Spotify.

Smartphone ini juga bisa diandalkan dalam mengabadikan momen berharga sehari-hari. Dengan realme C30s, pengguna dapat memanfaatkan kamera belakang AI 8MP untuk mengabadikan momen yang sempurna.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie 5MP untuk membantu anak muda mengabadikan momen terbaik dengan orang tersayang.

Dari semua fitur hebat tersebut, menjadikan realme C30s sebagai pilihan terbaik di harga Rp1 jutaan dengan menghadirkan keamanan yang lebih nyaman berkat kehadiran sensor sidik jari samping.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan review hardware lainnya.

More Stories
push rank pubg mobile
Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru Maret 2024, Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!