HP Terlaris di Asia Tenggara, realme C53 Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

realme C53 harga

Realme, hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran realme C53 dengan varian memori 8GB+8GB*|256GB di Indonesia dengan harga terjangkau.

Pilihan varian memori baru yang lebih besar ini dapat dimiliki dengan harga Rp2.399.000 di seluruh kanal penjualan resmi di Indonesia.

Dengan pilihan memori penyimpanan yang lebih lega menjadikan realme C53 sebagai smartphone dengan Thinnest Champion Storage di kelas harga dua jutaan.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga Realme 11 di Indonesia?

Jadi HP Terlaris di Asia Tenggara

Kehadiran realme C53 dengan varian memori yang lebih besar di pasar Indonesia bukan tanpa alasan.

Hal ini dilatarbelakangi oleh laporan Q3 2024 dari Canalys, yang mencatat bahwa realme C53 dan realme C55 masuk ke dalam daftar Top 5 Most-Shipped Smartphone Model in Southeast Asia.

Membuktikan realme C Series berhasil menjadi favorit para pengguna di wilayah Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Sebagai brand yang selalu mendengarkan keinginan anak muda, realme memenuhi permintaan memori yang besar demi mewujudkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih leluasa.

“Seiring dengan tingginya kebutuhan dan aktivitas pengguna, smartphone dengan memori besar semakin diperlukan untuk memberikan rasa nyaman tanpa khawatir kehabisan memori. Seperti realme C53 yang kini membawa memori yang lebih besar yakni RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan 256GB, membuat anak muda di Indonesia bebas berkreasi dalam menyimpan berbagai konten foto, video, bahkan hingga banyak aplikasi dan game yang sedang populer. Khusus di Indonesia, kami juga memberikan potongan harga yang hanya berlaku satu hari saja, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini,” sebut Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme C53 menjadi menjadi pilihan tepat di kelas harganya karena membawa beberapa fitur Champion seperti: 33W Champion Charge, 8GB+8GB*|256GB Champion Storage, Thinnest Champion Design, dan 50MP AI Camera. Tidak hanya itu smartphone ini juga mengusung Mini Capsule 2.0 dengan fungsi baru, serta konektivitas NFC.

realme merupakan brand smartphone yang memimpin evolusi pengisian daya cepat, seperti di realme C53 yang membawa 33W SUPERVOOC Charge.

Melalui 33W SUPERVOOC Charge ini, baterai 5000mAh pada realme C53  dapat terisi hingga kapasitas 50% dalam waktu 31 menit saja.

Fitur selanjutnya membuat realme C53 semakin unggul, sebab menawarkan memori penyimpanan lebih besar dari sebelumnya.

realme C53 kini ditawarkan dalam varian memori 8GB+8GB*|256GB, selain 6GB+6GB*|128GB. Dengan memori penyimpanan yang besar, anak muda akan lebih mudah untuk menyimpan berbagai file, konten multimedia, bahkan memainkan judul game populer yang umumnya mengonsumsi banyak memori. 

Hadir dengan RAM yang lebih besar, realme C53 varian baru ini juga akan memberikan pengalaman yang multitasking yang lancar.

Terlebih lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C53  juga dapat memperluas kapasitas RAM 8GB hingga 8GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 16GB, memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih mulus dan tanpa hambatan.

Tampil dengan Thinnest Champion Design, bodi realme C53 menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang menyerupai pita emas dan lampu sorot, layaknya seorang Champion.

Selain pilihan warna Champion Gold, tersedia juga pilihan warna Mighty Black dengan pesona yang tidak kalah memukau. realme C53 pun memiliki bodi tertipis di segmennya 7,49mm dengan konstruksi kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Guna mengabadikan momen-momen berharga, kamera AI beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P di realme C53 dapat dengan mudah menangkap detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar.

Anak muda lebih lanjut dapat berkreasi lebih lanjut dengan memanfaatkan beragam fitur yang tersedia. Seperti melalui Mode 50MP, Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion.

realme C53 varian baru ini juga menghadirkan fitur Mini Capsule dengan versi terbaru. Mini Capsule 2.0 (yang akan hadir melalui pembaharuan OTA) menghadirkan pengalaman lebih kaya dan lebih fungsional dengan tambahan fungsi baru yakni notifikasi musik, cuaca, dan acara.

Masing-masing fungsi tersebut akan memberikan pengalaman penyampaian notifikasi yang lebih informatif dan interaktif. Fungsi statistik langkah juga ditingkatkan untuk memberikan informasi lebih akurat ke para pengguna.

Menjadi fitur konektivitas yang kerap dicari anak muda, realme C53 turut dilengkapi fitur NFC. Melalui konektivitas nirkabel ini, pengguna realme C53 bisa dengan mudah melakukan komunikasi dengan perangkat lain, seperti untuk mengecek dan mengisi saldo e-wallet di mana saja dan kapan saja.

Harga dan Ketersediaan Realme C53

realme C53 harga

realme C53 dengan varian memori 8GB+8GB*|256GB tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.399.000.

Dapatkan potongan harga sebesar Rp100.000 eksklusif untuk pembelian di realme.com dan realme Official Store di Tokopedia, TikTok dan Akulaku. Penawaran menarik ini hanya berlaku satu hari saja, yakni pada tanggal 11 Januari 2024 pukul 00:00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan terbaru dari realme untuk pasar Indonesia, silakan ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id.

Baca Juga: realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Hadir di Indonesia

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren