Realme C55 Berdesain Sunshower Hadir di 2023 PMPL ID Spring

realme C55

realme C55, yang merupakan brand Favoritnya Anak Muda menjadi Official Smartphone Partner untuk 2023 PMPL ID SPRING.

Pada hari terakhir gelaran tersebut tanggal 26 Februari 2023 saat menjelang babak ketiga pertandingan, terlihat ada sebuah smartphone yang dibicarakan oleh para caster.

Smartphone tersebut terlihat hadir dengan desain bertajuk Sunshower Color yang tentunya memiliki tampilan memukau.

Baca Juga: Realme GT3 Bakal Rilis Pada 28 Februari Mendatang di Ajang Mobile World Congress 2023

Realme C55 Memiliki Desain Senada realme C33

Digelar secara online, 2023 PMPL ID SPRING menganut format turnamen baru untuk musim kompetisi kali ini dan telah berlangsung sejak tanggal 15 Februari 2023.

Pada Minggu 26 Februari, 2023 PMPL ID SPRING memasuki hari terakhir dan pada akhirnya mengumumkan BOOM ESPORTS ID sebagai tim pemenang.

Mereka patut diberi gelar sebagai ‘Champion’ bersamaan dengan para caster yang terus membicarakan sebuah smartphone terbaru realme bernama realme C55.

Smartphone tersebut hadir dengan desain dan warna yang trendi. realme C55 tampak meneruskan konsep desain yang senada dengan Boundless Sea di realme C33, merujuk pada inspirasi desain dan visual dari alam yang dibawa ke desain industrial.

realme C55

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Sebagai Official Smartphone Partner di turnamen PMPL, realme menunjukkan konsistensi dalam mendukung perkembangan dunia gaming. Sudah hampir 4 tahun realme terus mendukung anak muda dalam dunia esports melalui smartphone-smartphone terbaik. Dukungan ini tidak hanya kami berikan dengan smartphone kelas menengah ke atas, seperti kali ini melalui C Series kami juga berharap bisa menjadi Champion layaknya BOOM ESPORTS ID yang telah bermain secara luar biasa sehingga layak menjadi pemenang 2023 PMPL ID SPRING.”

Hadir Dengan Mikroskopik Vertikal

Lanjut membahas desain dari smartphone terbaru yang muncul tersebut, bagian belakang realme C55 terlihat hadir dengan tekstur jajaran garis mikroskopik vertikal.

Kehadiran tekstur ini memberikan visual layaknya garis vertikal dari tetesan hujan. Diperkaya dengan warna kombinasi warna cerah, menciptakan efek seperti ‘sunshower’ yang berikan perasaan positif kepada siapa pun yang memandangnya.

Sebagai C series pertama yang tampil di PMPL, realme melalui realme C55 menunjukkan keseriusannya dalam dunia gaming.

Dengan desain Sunshower memiliki spesifikasi yang lebih menarik dari sebelumnya sehingga pantas untuk ditunggu.

Hal tersebut turut mengisyaratkan bahwa realme C Series akan naik ke level yang lebih tinggi dan lebih powerful untuk menjadi smartphone Champion di segmennya.

Bukan tidak mungkin pula smartphone tersebut akan membawa berbagai fitur terdepan dalam segmennya.

Hal ini akan memberikan pengalaman pengguna lebih baik dari yang pernah dibayangkan sebelumnya melalui lebih banyak lompatan fitur-fitur lebih canggih di C Series.

Mari kita tunggu kelanjutan informasi kehadiran smartphone Champion yang akan datang dari realme lewat realme C55 di Tanah Air.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan review hardware lainnya.

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join