Realme GT3 Bakal Rilis Pada 28 Februari Mendatang di Ajang Mobile World Congress 2023

Realme GT3
Photo via Realme

realme GT3 dipastikan akan diluncurkan saat perhelatan tahunan Mobile World Congress 2023 (MWC 2023).

realme akan memperkenalkan realme GT3 melalui acara peluncuran global di Barcelona, Spanyol, dan dapat disaksikan secara online oleh para anak muda di seluruh dunia termasuk Indonesia pada 28 Februari 2023, pukul 22:00 WIB.

Baca Juga: realme C30s Resmi Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

Realme GT3 Hadirkan Teknologi Pengecasan 240W Tercepat di Dunia

realme GT 3 akan membuat debut perdana dengan membawa teknologi pengisian daya 240W tercepat di dunia ke pasar global.

Kehadiran realme GT3 menandai tonggak penting realme berikutnya dalam perjalanan yang leap-forward. realme percaya bahwa mendobrak batasan bukanlah tentang mencapai tujuan, tetapi membuka kemungkinan untuk memulai sesuatu yang baru.

Hadirkan kecepatan pengecasan maksimal dalam standar antarmuka USB Type-C, kapasitas pengisian daya yang dibawa realme GT3 jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya.

Teknologi pengecasan 240W dari realme turut mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir untuk memastikan pengalaman pengisian daya terbaru yang cepat  dan aman.

Inovatif dengan Sistem Pencahayaan RGB

Realme GT Series Terbaru

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

realme GT3 turut menghadirkan desain RGB transparan ikonik di ranah smartphone. Hadirkan visual dari sektor performa melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, para pengguna dapat melihat sejumlah komponen inti dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’ yang membuat smartphone ini terlihat trendi dan premium di saat yang bersamaan.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan menjadikan realme GT3 smartphone yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Bergabunglah dengan kami untuk lompatan terbesar yang pernah ada dalam perjalanan GT Series melalui tautan berikut: http://bit.ly/realmeGT3GlobalLaunch.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan review hardware lainnya.

More Stories
Immortal Kingdoms M Mobile
Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai