Waktunya Beli Kit Baru! Gamer Yuk Belanja 5 Barang Ini Pakai Uang THR

belanja THR Gamer

Cie, yang udah dapat jatah THR Lebaran dari orang tua dan saudara, umat muslim terkhusus para gamer ada rencana buat belanja apa, nih?

Selain pakai baju baru serta makan ketupat opor, momen lebaran juga identik dengan THR dari keluarga besar.

Jelang siang hari usai silaturahmi dari pintu ke pintu, para bocil biasanya berkumpul terus ngitung uang THR. Makin tebal uang yang didapat, makin lebar pula senyuman karena udah mikir mau beli apa selepas Hari Raya nanti.

Baca Juga: Si Paling Kuat, Ini Dia 5 Karakter dengan Haoshoku Haki Terkuat di One Piece

Buat Sobat YODU sekaligus gamer yang bingung uang THR mau dipakai belanja apa, coba simak dulu deh daftar kit yang harus dibeli untuk memperlancar aktivitas gaming!

Rekomendasi Belanja THR Buat Para Gamer, Waktunya Beli Kit Baru!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 3 Tips Mode Overdrive MLBB, Hero Apa yang Mesti di-Pick?

1. Game Konsol

Mungkin nggak banyak orang kepikiran beli kit satu ini, tapi game dan konsol retro bisa jadi pilihan buat dibelanjakan menggunakan uang THR.

Game konsol bisa membawa kenangan masa lalu, buat generasi 90-an yang kini sudah menginjak usia setengah abad, benda ini mungkin akan mengobati rasa rindu kalian.

2. Memorabilia

Memorabilia alias merchandise serial game yang kamu suka. Kalau uang THR banyak, bisa pilih sesukamu mau beli posternya kah, action figure, kaos, atau bahkan game limited edition. Die hard fans nggak bisa melewatkan kesempatan ini!

3. Joystick

Steering wheel, flight stick, atau arcade joystick? Hayo, pilih salah satu yang paling bisa menunjang kemenangan kala kamu main game favorit! Kit ini bisa jadi investasi jangka panjang bagi gamer sejati, apalagi kalau belanja pakai uang THR nggak akan kerasa boncos.

4. Game dan DLC

Nggak lengkap rasanya kalau seorang gamer nggak belanja game baru menggunakan uang THR yang mereka dapat! Kalau punya game incaran yang sejak rilis nggak sanggup dibeli, pas banget manfaatkan uang THR buat kesenanganmu di jagat per-game-an ini. Bagi yang sabar menunggu, sangat disarankan beli game baru saat summer/winter sale.

5. Konsol dan PC

Harganya pasti mahal, tapi uang THR bisa dimanfaatkan sebagai tambah-tambah buat kamu para gamer yang mau beli konsol dan PC baru buat menunjang aktivitas game.

Nah, itu dia 5 rekomendasi belanja kit game pakai uang THR. Kamu tertarik beli yang mana nih, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?