Rekomendasi Ngabuburit Gratisan! Coba 5 Game Multiplayer Android Berikut

Game Multiplayer Android Ngabuburit

Ngabuburit nggak melulu soal nongkrong dan jajan takjil di pasar tumpah, kalau mau gratisan Sobat YODU pengguna Android bisa banget main game multiplayer.

Ide ngabuburit ini cukup efektif karena selain bisa membunuh waktu biar segera buka puasa, kamu juga bisa dapat teman baru dan berkomunikasi dengan pemain lain dalam game.

Ya, namanya game multiplayer emang anti bikin bosan, salah satu faktor utama karena kamu nggak merasa sendirian ada di dalam game itu.

Baca juga: Cek Perubahannya! Ini Dia Hero Tier List Mobile Legends April 2023

Kalau gitu nggak usah berlama-lama, langsung saja disimak rekomendasi 5 game multiplayer khusus pengguna Android yang cocok dimainkan saat ngabuburit.

Rekomendasi Game Multiplayer Android Buat Ngabuburit

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Hero Langganan Kena Banned di MPL ID S11 Regular Season, Bisa Tebak?

1. Stumbel Guys

Game rintangan seru yang bisa dimainkan puluhan player ini ternyata ada lho di Android. Stumble Guys cocok banget buat kamu yang mau main game cuman untuk seru-seruan. Ada banyak map yang disuguhkan dalam game ini, tentunya dengan berbagai rintangan yang makin sulit di setiap levelnya.

2. Free Fire

kode redeem ff

Game multiplayer satu ini jadi primadona para bocil di Tanah Air. Ini membuktikan bahwa komunitas game FF sangat besar sehingga nggak usah khawatir kesulitan dapat lawan main. Bagi pemula game ini mungkin rumit, tapi kalau sudah terbiasa dijamin nggak bisa berhenti sebelum dapat BOOYAH!.

3. Roblox

Gamers veteran pasti nggak asing sama permainan satu ini. Di Roblox, kamu diperintahkan melakukan berbagai kegiatan bersama pemain lain. Waktu nggak akan kerasa kalau asyik main Roblox, jadi cocok banget login saat ngabuburit.

4. Mobile Legends

Siapa sih nggak kenal Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Game satu ini punya basis pemain dan penggemar paling banyak di Indonesia. Industri esports divisi game satu ini juga yang paling maju sejauh ini. Game MOBA satu ini bisa banget dijadikan ajang ngabuburit karena seru meskipun menegangkan.

5. Sticky Man Party 2 3 4 MiniGames

Yang suka game sederhana kumpul di sini! Kalau nggak mau pusing-pusing mikirin strategi dan ngumpulin skill, kamu bisa banget ngabuburit dengan main Styicky Man Party 2 3 4 MiniGames. Di dalam game ada banyak permainan sederhana yang harus diselesaikan!

Nah, itu dia 5 game multiplayer androi yang bisa dimainkan saat ngabuburit.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding