5 Game Offline untuk Android, Cocok Dimainkan Saat Ngabuburit

game android offline ngabuburit

Pengguna Android mana suaranya? Kalau kamu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, bisa banget habiskan waktu ngabuburit sambil main game offline.

Sejatinya ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di bulan suci ini, ya selain fokus beribadah kamu juga bisa bersilaturahmi lewat game multiplayer yang kini mudah diakses di ponsel.

Kalau kamu introvert, tenang aja karena game offline juga ada segudang di PlayStore. Mau yang gratisan atau berbayar, semuanya ada!

Baca Juga: Ramai Tersebar di Medsos, Ini Bocoran Kode Push Rank MLBB Season 28

Nah, buat pengguna Android yang gemar main game offline di waktu ngabuburit langsung aja yuk simak rekomendasinya sebaimana dirangkum YODU berikut ini.

Rekomendasi Game Offline Android Buat Ngabuburit

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 6 April 2023, Hadiah Senjata dari Garena

1. Stardew Valley

Seperti namanya, game ini menawarkan permainan bertema pertanian. Sebelum hadir versi mobile, Stardew Valley terlebih dulu rilis untuk PC, makannya banyak gamers nggak asing sama game satu ini. Yang perlu diketahui adalah game ini tidak gratis alias berbayar. Kamu perlu mengeluarkan kocek Rp 70 ribu agar bisa main game ini.

2. Dead Cells

Kalau suka gamplay menantang, kamu bisa banget loh download game Dead Cells dengan merogoh kocek sebesar Rp 49.900. Game ini dijamin menarik karena pernah mendapatkan penghargaan Game Action terbaik dari The Game Award.

3. Minecraft

Gamers veteran pasti nggak asing sama Minecraft. Melalui game ini, kamu bisa menyalurkan imajinasi dan kreativitas. Buat yang mau main game ini, kamu perlu merogoh kocek Rp 109.000.

4. Shadow Fight 3

Waktu ngabuburit juga bisa dimanfaatkan dengan main game Shadow Fight 3. Di game RP ini kamu bakal dimanjakan karena bisa bertarung di banyak map. Tenang aja, game ini gratis kok, tinggal unduh di PlayStore ya.

5. Grand Mountain Adventure

Visualnya yang cantik dijamin bakal bikin pemain betah lama-lama ada di game ini. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan salju karena tugas utama dalam game adalah bermain ski. Game satu ini bisa didapatkan secara gratis di PlayStore.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory