Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024

Game Moonlight Blade M

Kabar gembira buat para gamers nih! Perusahaan publisher VNGGames telah mengumumkan rilis Moonlight Blade pada Rabu, 15 Mei 2024.

Para gamers dapat melakukan Pre-Download melalui PlayStore atau Appstore mulai tanggal 13 Mei 2024. Selain itu, juga dapat melakukan reservasi nama dan karakter mereka atau mengakses https://bit.ly/yukmainmlbm.

Moonlight Blade M, MMORPG dengan fitur Battle Royal, pasti sudah lama dinantikan oleh gamer Indonesia. Beberapa indikator antusiasme pemain termasuk partisipasi dalam fase CBT dan 1 juta pemain yang terdaftar dalam fase Pre-Register.

Game Moonlight Blade M Article

“Moonlight Blade yang telah lama ditunggu oleh para penikmat MMORPG, segera dirilis pada tanggal 15 Mei 2024. Para pemain bisa pre-download terlebih dahulu agar saat Server dibuka, dapat langsung bermain dan eksplor dunia Moonlight Blade M dengan leluasa,” kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita, dalam rilis yang diterima, Selasa, 14 Mei 2024.

Salah satu event yang ditawarkan adalah Event Bintang Idola Moonlight Blade. Peserta bisa memenangkan hadiah seperti Ipad M2 Pro, ROG Ally, E-Wallet, dan hadiah in-game eksklusif seperti Efek Bunga dan aksesoris kepala berbentuk Kelinci.

Game Moonlight Blade M Event

Para pemain yang ingin mengikuti event tersebut dapat melakukan reservasi nama, membuat karakter, dan mengunggah 3 screenshot terbaik melalui website Moonlight Blade M: https://bit.ly/ikuteventmlbm. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Moonlight Blade M.

Selain itu, pemain juga dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif melalui event seperti Moonlight Pool dan event di media sosial dengan hadiah seperti Tur Romantis ke Kota Fenghuang, China, Iphone 15 Pro Max, dan item in-game eksklusif lainnya.

Game Moonlight Blade 15 Mei 2024

Event Penyambutan Rilis Game Moonlight Blade M

Moonlight Blade M menawarkan pengalaman gaming yang menarik dengan fitur Real-Time PvP 1vs1 dan Battle Royal 100 pemain. Terdapat juga beragam kelas karakter unik seperti Duelist, Muse, Sentinel, Puppet Master, Vagrant, dan Conjurer.

Komunitas Game Moonlight Blade 15 Mei 2024

Cosplayer terkenal, Hakken, menjadi Regional Ambassador Moonlight Blade M dan merilis kolaborasi dengan judul “Sword Dance”.

Hakken Ryou, seorang cosplayer dan model ternama dari Malaysia, dipilih sebagai duta permainan untuk Moonlight Blade M.

Rilis Game Moonlight Blade 15 Mei 2024

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan komunitas, kunjungi komunitas resmi Moonlight Blade M di Facebook, Grup Facebook, dan Discord.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari petualangan epik Moonlight Blade M! Sambut kebangkitan baru dalam dunia MMORPG dengan segera mendownload game ini.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala