Ingat-ingat Nama Ini: Rizqi Saykots Damang

EVOS Rizqi Saykots Damang jadi pembeda buat timnas Indonesia dalam gelaran MLBB IESF WEC 2022.

Jadi salah satu pemain kunci permainan timnas INA menghadapi Filipina di MLBB IESF WEC 2022, Rizqi Saykots Damang mampu menarik perhatian jutaan mata.

Betapa tidak, aksinya di arena land of dawn begitu memukau. Penggawa Filipina berkali-kali direpotkan Saykots. Hingga akhirnya, timnas INA bisa mengunci kemenangan 2-0.

BACA JUGA: 5 Hero Terkuat di Mobile Legends Desember 2022, Wajib Pick!

Nama Saykots muncul pertama kali saat dipromosikan EVOS Icon ke skuad EVOS Legends pada MPL ID S10. Ketika itu, dia menggantikan Dlar yang penampilannya dianggap menurun.

Banyak yang memprediksi jika Saykots bisa menjadi penerus offline terbaik di Indonesia. Mantan pemain veteran EVOS, REKT, jadi salah satunya yang memuji penampilan Saykots.

“Kelas, kelas, hmm nice ini Saykots. Kapten kita datang. Nge-flank sudah kayak EVOS dan Antimage tim worknya mirip RRQ R7,” ujar REKT.

BACA JUGA: Jadwal IESF MLBB 2022: Daftar Negara, Format dan Info Lainnya

Kala mengadapi Filipina di MLBB IESF WEC 2022, di game kedua, Saykots begitu trengginas menciptakan momen penting. Apalagi hero yang digunakannya, Yu Zhong, dikenal punya daya dobrak tinggi.

EVOS Rizqi Saykots Damang jadi pembeda buat timnas Indonesia dalam gelaran MLBB IESF WEC 2022.

Yu Zhong-nya dapat menyerang pertahanan belakang tim Filipina. Seperti, saat memasuki menit ke-8. Skill ulitmate Yu Zhong dapat menggasak hero Beatrix tim Filipina.

Catatan KDA 1/1/2 dan bisa membuat pertahanan jungler timnas INA tak tersentuh sekalipun jadi bukti bahwa Saykots adalah pemain masa depan MLBB Indonesia.

Rizqi ‘Saykots’ Damang bangkit dari keterpukuran

Peran pelatih EVOS, Zeys, dikatakan Saykots jadi pendorong semangatnya untuk lebih baik. Ada satu kalimat dari Zeys yang tidak pernah dilupakkannya.

“Kata-kata dari Zeys yang selalu terngiang-ngiang? ‘Kamu harus jadi next level EXP lane’,” ungkap Saykots menirukan ucapan Zeys seperti dilansir ONE Esports.

BACA JUGA: JANKEN Game NFT Free to Play Sudah Buka Registrasi, Yuk Daftar!

Penampilan mengaggumkan Saykots tentunya menjadi hal positif buat timnas INA untuk melangkah lebih jauh di MLBB IEFS WEC 2022.

Mampukah timnas INA bisa meraih gelar juara untuk pertama kali di kancah internasional? Menatik ditunggu.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops