Xinnn Is Back! RRQ Hoshi Umumkan Pemain Ke-7 Untuk MPL ID Season 8

YODU Circle – Xinnn diumumkan sebagai pemain ke-7 RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 8 nanti. Pertanyaannya. Akankah ada pemain ke-8 dan 9 di RRQ Hoshi?

Mobile Legends Professional League (MPL) merupakan salah satu turnamen esports yang paling banyak ditunggu-tunggu fans. Kini, liga tersebut baru beberapa bulan lalu menyelesaikan musim ke-7 dan akan segera memulai musim ke-8 beberapa bulan lagi.

Menyongsong musim baru, banyak fans menanti-nanti tim favoritnya mengumumkan daftar pemain yang akan bertanding nanti. Salah satu yang paling dinanti adalah tim RRQ Hoshi.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba, RRQ Hoshi akhirnya mengumumkan roster lengkap mereka untuk MPL Season 8. Pengumuman ini jadi mengejutkan, karena RRQ Hoshi memutuskan untuk memainkan Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinnn ke dalam roster utama.

Dengan diumumkannya Xinnn, maka saat ini RRQ Hoshi sudah memiliki roster yang berisikan 7 pemain. Berikut daftar lengkap RRQ Hoshi yang sudah diumumkan sejauh ini:

  1. Albertt
  2. Clayyy
  3. Psychooo
  4. R7
  5. Liam
  6. Skylar
  7. Xinnn

Walaupun RRQ Hoshi sudah mengumumkan 7 pemain, tapi rasanya kita masih dibiarkan penasaran oleh manajemen tim RRQ. Alasannya adalah karena Dalam video pengumuman Xinnn, Team RRQ memperlihatkan posisi kosong di nomor urut 8 dan 9 roster RRQ Hoshi.

Apakah artinya RRQ Hoshi akan membawa roster 9 pemain di MPL Indonesia Season 8 nanti?

RRQ Hoshi memang sempat membawa roster yang berisikan banyak pemain beberapa musim lalu. Pada masa itu, roster berisi pemain jadi keunikan tersendiri bagi RRQ Hoshi yang membuat mereka sulit ditebak gaya permainannya selama babak Regular Season.

Selain itu, apabila kita melihat lebih jeli, roster RRQ Hoshi di MPL Season 8 belum menyertakan sang ikon, yaitu Ikhsan “Lemon”.

Kenapa ada slot nomor 8 dan 9? Kenapa masih kosong? Akankah ada sosok yang mengisinya?

Lalu bagaimana dengan Tuturu? Kita sepertinya sudah tidak bisa berharap lagi, karena Tuturu sudah memastikan tidak akan comeback ke dalam pro scene karena ia masalah otot tangan yang ia hadapi.

“Gue enggak akan kembali ke pro scene. Seperti kalian ketahui, tangan saya sudah tak lagi bisa produktif seperti dahulu.” Ucap Tuturu melalui channel YouTube-nya

Apakah Lemon akan jadi pemain ke-8 di dalam roster? Lalu kalau memang benar RRQ Hoshi akan membawa roster 9 orang untuk MPL Indonesia Season 8? Siapakah sosok yang mendapat kehormatan mengisi posisi tersebut?

Sumber Gambar Utama – YouTube Team RRQ

More Stories
7 Fakta Bazz B-Bleach: Sahabat Jugram, Ingin Membunuh Yhwach?