Komentar Bigetron Esports Terkait Tiga Pemain Baru di Roster VALORANT Mereka

Patrick Christian selaku head of esports memberikan komentarnya terhadap kehadiran Vascalizz, Rapheleen, dan Budimeiester yang hadir ke dalam roster VALORANT Bigetron Astro.

Bigetron Esports menghadirkan tiga pemain terbaru ke dalam roster VALORANT mereka. Mereka mengumumkannya lewat media sosial mereka pada tanggal 29 Juni 2021 kemarin.

Dalam sebuah postingan Instagram, Bigetron Esports memperkenalkan Vascalizz, Rapheleen, dan Budimeiester sebagai tiga pemain baru untuk tim Bigetron Astro.

Vascalizz dan Budimeiester bermain untuk NXL Ligagame, sementara Rapheleen bermain untuk ONIC Esports sebelum ketiga pemain tersebut akhirnya diumumkan pindah ke Bigetron Astro.

Terkait kehadiran pemain baru ini, Patrick Christian selaku Head of Esports Bigetron Esports mengatakan.

“Ketiga pemain tersebut hadir untuk menggantikan Xo, fatpenguin, dan nay. Kami berharap kehadiran mereka dapat membuat Bigetron Astro jadi jauh lebih kuat dan dapat bersaing di skala nasional, internasional. Saya juga berharap roster ini nantinya dapat membantu Bigetron Astro lolos ke Masters berikutnya.”

Kepindahan Vascalizz dan Budimeiester berarti sudah ada total tiga pemain NXL Ligagame yang pindah ke tim lain. Sebelum pengumuman yang dilakukan oleh Bigetron Astro, ada juga Fl1pzjderr yang pindah ke BOOM Esports.

Pindahnya tiga pemain tersebut tentu menjadi tanda tanya bagi para fans. Bagaimana nasib masa depan tim VALORANT NXL Ligagame?

Pertanyaan tersebut mungkin juga dipertanyakan oleh para fans esports VALORANT Indonesia, mengingat tim tersebut merupakan salah satu yang terkuat di dalam skena pada beberapa bulan lalu.

Kehadiran pemain baru ini tentu diharapkan akan membuat Bigetron Astro jadi kontestan tangguh di skena VALORANT Indonesia.

Kira-kira, apakah kehadiran tiga pemain baru ini akan membuat Bigetron Astro bergabung bersama Alter Ego, BOOM Esports, dan NXL Ligagame sebagai salah satu tim VALORANT terkuat di skena lokal? Mari kita lihat saja di pertandingan-pertandingan nanti.

More Stories
Sambut Rilisnya Tower of Fantasy, Indonesia Game Festival Berhasil Tarik Antusiasme Gamers