Jadi Juara MPL Brazil S5, RRQ Akira Catatkan Rekor Fantastis!

rrq akira mpl brazil
Photo via Fiel Petra

Salah satu divisi MLBB RRQ yang berada di Brazil, RRQ Akira, sukses jadi juara MPL Brazil S5 setelah mengalahkan Bigetron Sons dengan skor telak, 4-1, Minggu, 27 Agustus 2023.

Ini merupakan rekor tersendiri bagi RRQ Akira. Bagaimana tidak, RRQ Bliink dan kawan-kawan berhasil memenangkan gelar MPL Brazil empat kali berturut-turut sejak Season 2.

RRQ Akira tampil dominan di Regular Season MPL Brazil Season 5. Walaupun sempat menelan kekalahan dari DreamMax di Week 2, tapi RRQ Kiing dan kawan-kawan mampu menyapu bersih enam pertandingan sisa dengan kemenangan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Minggu Ini Week ke 5, Alter Ego Bakal Hadapi Dua Tim Langganan Juara!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

RRQ Akira Puncaki Regular Season MPL Brazil S5

rrq akira mpl brazil

Atas dominasi ini, RRQ Akira sukses menjadi pemuncak klasemen akhir Regular Season MPL Brazil Season 5 dengan 6 point dan mengamankan tiket upper bracket babak Play-off.

Menunggu di upper bracket semifinals, RRQ Akira menghadapi Bigetron Sons yang di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Randoms.

Bermain pada pertandingan Best of 5 (Bo5), RRQ Tekashi dan kawan-kawan menang dengan skor telak, 3-0. RRQ Akira pun berhak melaju ke babak upper bracket final.

Bertemu DreamMax di upper bracket final, RRQ Akira mengusung tema balas dendam atas kekalahan di Regular Season.

Tampil superior dan minim kesalahan, RRQ Akira sukses memenangkan partai tersebut dengan skor 3-0. Hasil ini pun membuat RRQ Akira melangkah ke partai Grand Final.

Kembali Hadapi Bigetron Sons

btr sons

Di Grand Final, RRQ kembali menghadapi Bigetron Sons yang sebelumnya menang dengan skor 3-1 dari DreamMax di pertandingan lower bracket final.

Pada pertandingan Grand Final dengan sistem Bo7, RRQ Luiiz CS mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Berhasil memenangkan tiga game pertama,

RRQ Akira sempat menelan kekalahan di partai keempat sehingga game kelima pun harus dimainkan.

RRQ Akira yang menggunakan Grock, Fredrinn, Valentina, Wanwan, dan Khufra di game kelima sukses mengunci kemenangan dan meraih gelar juara MPL Brazil Season 5.

Goldlaner RRQ Akira, RRQ Gustalagusta tampil gemilang dengan meraih empat gelar MVP dari empat game yang dimenangkan RRQ di Grand Final.

Gelar juara MPL Brazil S5 memperpanjang catatan rekor gemilang RRQ Akira dengan empat gelar MPL Brazil secara beruntun.

Atas kemenangan ini juga, RRQ Akira berhak tampil di turnamen regional MLBB di Amerika Latin, yakni LIGA LATAM 2023.

Baca Juga: Kekurangan Alter Ego di MPL ID S12 Menurut RRQ R7

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!