Dikaitkan dengan RRQ Hoshi, Begini Jawaban Antimage!

RRQ Hoshi Antimage

Nama Maxhill ‘Antimage‘ Leonardo belakangan ini santer dikaitkan dengan RRQ Hoshi setelah R7 resmi memutuskan untuk rehat.

Pasalnya, mantan pemain ONIC Esports tersebut dianggap memiliki kemampuan yang cukup sepadan untuk menggantikan Bang Otot.

Terlebih statusnya yang saat ini masih belum dipastikan bergabung ke roster EVOS Legends untuk MPL ID S11 menjadi pertimbangan.

Selain itu, EVOS Legends juga memiliki para explaner yang berbakat seperti Dlar, Saykots serta Pendragon yang membuat persaingan untuk mendapatkan tempat di MPL ID Season 11 terasa makin sulit.

Baca Juga: Pak AP Umumkan Tanggal Pengumuman Roster RRQ Hoshi untuk MPL S11

Antimage Angkat Bicara Soal RRQ Hoshi

RRQ Hoshi Antimage
Photo via MPL ID

Setelah ramai dikaitkan oleh berbagai pihak, akhirnya pemain yang masih berstatus sebagai pemain EVOS Esports tersebut angkat bicara.

“RRQ Antimage? Banyak banget dari kalian yang minta gua masuk ke RRQ, emang gak ada gitu sosok pengganti yang lebih cocok?” ujar Antimage dalam livestream miliknya.

Ia sendiri menyarankan untuk para penggemar mencari opsi lain, hal tersebut bukan tanpa sebab karena ia sendiri memiliki rentang usia yang tidak terlalu jauh dari R7.

Gua nih udah tua, sama Mas Valdi (R7) bedanya dua tahun atau tiga tahun, kalian tuh coba cari offlaner yang lebih muda,”

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat RRQ Hoshi memang membutuhkan pemain yang bisa dimainkan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Masih Memiliki Pemain Potensial

RRQ Hoshi Antimage
Photo via MPL ID

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

RRQ Hoshi sendiri saat ini masih memiliki Banana yang memiliki potensi sangat besar untuk menggantikan R7.

Selain itu, Bear yang baru saja didatangkan untuk RRQ Sena tidak menutup kemungkinan bisa dipromosikan ke tim utama.

Sementara, nama-nama lainnya selain Antimage seperti RBL Dyren juga belakangan ini santer dikabarkan akan segera berseragam RRQ Hoshi.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan teka-teki pengganti R7 di skuat utama RRQ Hoshi.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
indomie
Keren! Indomie Mejeng di Taipei Game Show 2023